Meningkatkan Pelayanan,RSUD Bekasi Tambah Tenaga Medis

Meningkatkan Pelayanan,RSUD Bekasi Tambah Tenaga Medisby adminon.Meningkatkan Pelayanan,RSUD Bekasi Tambah Tenaga MedisBekasi – Untuk Meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi membutuhkan tambahan tenaga medis yang disiapkan digedung 8 lantai RSUD Kota Bekasi . “ RSUD Kota Bekasi kekurangan sejumlah tenaga medis untuk menunjang operasional gedung baru agar pelayanan bisa berjalan maksimal dan penambahan tenaga medis diharapkan bisa dipenuhi oleh Pemerintah […]

Bekasi – Untuk Meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi membutuhkan tambahan tenaga medis yang disiapkan digedung 8 lantai RSUD Kota Bekasi .

Meningkatkan Pelayanan,RSUD Bekasi Tambah Tenaga Medis

Meningkatkan Pelayanan,RSUD Bekasi Tambah Tenaga Medis

“ RSUD Kota Bekasi kekurangan sejumlah tenaga medis untuk menunjang operasional gedung baru agar pelayanan bisa berjalan maksimal dan penambahan tenaga medis diharapkan bisa dipenuhi oleh Pemerintah Kota Bekasi,” kata Direktur Utama RSUD Kota Bekasi Titi Masrifahati.

Titi Masrifahati menjelaskan, tenaga medis yang kurang khususnya dokter-dokter spesialis. Antara lain dua dokter spesialis jantung, dua dokter penyakit dalam, dua dokter bedah, dan satu dokter syaraf,” katanya.

Titi mengaku kondisi tersebut tidak akan menghambat pelaksanaan layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami sadari keberadaan tenaga medis yang kurang sangat penting bagi kesehatan masyarakat. Untuk itu, meski minimnya dokter umum dan spesialis, tidak akan mengancam pelayanan bagi warga,” paparnya.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.