oleh

Menuju Pelayanan Prima Kantor Dinsos Kota Bekasi Perlu renovasi

Bekasi – Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang, bertempat di Jalan IR. Haji Juanda No.100, Margahayu, Bekasi Timur,Kondisi kantor yang ada sekarang sangat perlu dilakukan renovasi dan rehabilitasi terhadap ruangan dan sarana pendukung lainnya, agar tujuan dan sasaran pelayanan masyarakat dapat terwujud, sampai Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi.

Menuju Pelayanan Prima Kantor Dinsos Kota Bekasi  Perlu renovasi
Menuju Pelayanan Prima Kantor Dinsos Kota Bekasi Perlu renovasi

Dikatakannya, Kegiatan yang dimaksud adalah merupakan bagian dari lingkup Program Peningkatan Sarana dan Prasarana, Kegiatan Rehabilitasi Sedang / Berat Gedung Kantor Pekerjaan Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Sosial (Rehab Ruang, Partisi, Lantai Indor / Outdoor dll).

Sebagai salah satu instansi /SKPD Kota Bekasi  yang bertekat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maka sarana dan prasarana pendukung yang memadai haruslah tersedia dengan baik. Salah satu sarana yang sangat penting adalah tersedianya gedung kantor dengan ruangan kerja memadai dan nyaman.

Bukan hanya itu Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, mempunyai dua alternatif lokasi yang dinilai ideal untuk pembangunan sarana pusat rehabilitasi terpadu perlakuan penyakit masalah jiwa yang ditargetkan beroperasi th. 2018.

” Dua lokasi itu ada di Kecamatan Bantargebang, yaitu Kelurahan Padurenan atau di Kelurahan Sumurbatu, ” kata Kepala Bagian Penanggulangan Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Bekasi papar Junaedi.

Menurutnya wacana pembangunan sarana itu telah tiba pada bagian mengajukan ke Pemkot Bekasi untuk sistem penentuan tempat.

” Ditargetkan pada 2018, Kota Bekasi telah dapat mempunyai bangunan pusat rehabilitasi terpadu masalah jiwa yang dapat digunakan oleh warga untuk kebutuhan berbarengan, ” tuturnya.(JAR)

 

News Feed