Miliki Apartemen DiGangnam Distrik Tanpa DP dan Boking Fee

Miliki Apartemen DiGangnam Distrik Tanpa DP dan Boking Feeby adminon.Miliki Apartemen DiGangnam Distrik Tanpa DP dan Boking FeeRAWALUMBU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bekasi menjadi prioritas dalam memiliki apartemen bersubsidi di PT. Trio Propertindo Jaya yang berada di Kawasan Gangnam Distrik, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. Manager Marketing PT. Trio Propertindo Jaya, Roma Naibaho, mengatakan PNS dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemkot Bekasi bisa mengakses apartemen […]

RAWALUMBU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bekasi menjadi prioritas dalam memiliki apartemen bersubsidi di PT. Trio Propertindo Jaya yang berada di Kawasan Gangnam Distrik, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu.

Manager Marketing PT. Trio Propertindo Jaya, Roma Naibaho, mengatakan PNS dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemkot Bekasi bisa mengakses apartemen tersebut.

“Karena menjadi sasaran kelompok tertentu, dimana PNS dan TKK ini belum mempunyai rumah sendiri menjadi prioritas,” ujarnya, Rabu (1/11).

Tak hanya itu saja, kata Roma, PT. Trio Propertindo Jaya juga memberikan subsidi kepada PNS golongan rendah atau TKK yaitu subsidi mendapat program tanpa DP, tanpa booking fee, pembayaran pertama langsung jadi cicilan pertama.

“Untuk angsuran Rp. 1.320.000 ribu per bulan selama 36 bulan tanpa bunga setelah itu bisa KPA Bank atau developer,” katanya.

Cicilan Rp. 1.320.000 sebulan selama 36 bln seperti menabung saja berhadiah apartement

Terkait prioritas PNS di lingkungan Pemkot Bekasi, Roma mengaku, akan melihat jumlah peminat, serta dibuka kesempatan bagi masyarakat umum yang juga ingin memiliki.

“Kan itu ada syarat-syaratnya, artinya masyarakat umum juga boleh. Namun memang sementara prioritas PNS di Pemkot Bekasi, makanya silakan yang ingin cepat membeli atau mendaftar,” katanya.

Dia menambahkan, lewat sosialisasi pertama ke PNS ini, maka program apartemen bersubsidi ini dapat diketahui PNS di lingkungan Pemkot Bekasi hingga masyarakat umum.

“Program apartemen ini merupakan amanah Perumnas dan Kementerian PUPR untuk melaksanakan pembangunan apartemen bersubdisi demi mengurangi ‘rebutan perumahan’ dan sebagai pendukung sarana prasarana,” ujarnya.

Sementara salah satu PNS, Lilis Aslamiah didampingi seorang TKK Dwi Ratnasari mengatakan, para PNS dapat segera memanfaatkan kesempatan dalam pemesanan apartemen. Dikatakan Lilis, selain memberikan kesempatan bagi PNS yang belum memiliki rumah, juga karena nilai investasi properti tidak ada kata rugi lantaran naik terus nilai investasinya.

”Alhamdulillah, program apartemen bersubsidi ini sangat membantu PNS dan TKK bagi yang belum mempunyai rumah. Kita juga sangat mengapresiasi adanya apartemen tersebut, karena membantu dan meringankan beban kita,” katanya.

Lilis menambahkan, para PNS yang berminat terutama PNS Pemkot Bekasi dapat segera melengkapi syarat dan berkas yang sudah ditentukan. “Proses muda persyaratanya juga sangat gampang, jadi saya rasa tidak ada ruginya untuk memiliki apartemen ini,” kata guru beranak dua tersebut.

Sementara Dewi Ratnasari seorang TKK di lingkungan Pemkot Kota Bekasi mengaku bersyukur diberikan kemudahan dalam pembelian apartemen tersebut. Menurutnya, Apartemen yang di tawarkan selain lokasinya strategis, fasilitas apartemen di Gangnam Distrik juga sangat lengkap. “Mudah-mudahan aplikasinya di setujui, dan kami bisa lebih cepat memililikinya,” pungkas Dewi. (jar).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.