oleh

Miris, Sepekan Lebih Penghuni Apartemen Lagoon Resort Hidup Tanpa Listrik

Bekasi – Puluhan warga penghuni Apartemen Lagoon Resort Betos yang beralamat di Jalan Cut Muttia Kelurahan Marga Mulya Bekasi Timur Kota Bekasi harus memendam kecewa.

Pasalnya, sudah seminggu lebih yakni mulai tanggal 1 Januari 2020 hingga kinii penghuni apartemen berlantai 20.itu tanpa aliran listrik alias mati. Tapi ironisnya, pihak pengelola tidak dapat memberikan solusi terkait matinya listrik tersebut.

Warga yang kecewa pun sempat memprotes dengan mendatangi kantor pengelola untuk mempertanyakan matinya listrik tersebut. namum pihak pengelola tidak dapat memberikan kepastian listrik tersebut kapan bisa normal.

Penghuni apartemen menilai pihak pengelola tidak profesional. Pasalnya, insiden matinya listrik tersebut membuat penghuni merasa tidak nyaman dan sangat dirugikan.

Diikonfirmasi, Tubagus, selaku pengelola Apartemen Lagoon Resort membenarkan matinya listrik di apartemen tersebut. “Ya pak benar, hampir beberapa hari ini memang listriknya mati. Saya mohon maaf kepada para penghuni.” katanya usai ditemui Kamis, (9/1/2020) terpisah.

Ia mengatakan, penyebab matinya listrik tersebut karena tanggul air disamping kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi jebol sehingg air masuk ke area basment apartemen yang mengakibatkan panel listrik terendam air.,

“Jadi mohon maaf, penyebab listrik itu mati bukan dari kita, tapi dari akibat jebolnya tanggul air milik BPN yang mereka bangun,”ujar Tubagus.

Meski begitu kata dia, pihaknya tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk memeperbaiki listrik tersebut secepatnya.”Kita hanya tinggal menunggu alatnya saja,” pungkasnya. (red).