Musrenbang Tingkat Kota ” Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi Konsisten di Atas 5%”

Musrenbang Tingkat Kota ” Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi Konsisten di Atas 5%”by adminon.Musrenbang Tingkat Kota ” Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi Konsisten di Atas 5%”Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu hari ini membuka secara resmi Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kota Bekasi 2018. Kegiatan yang dihadiri para kepala perangkat daerah ini berlangsung di Gedung Muhajirrin Bekasi Timur. Menurut Walikota, laju pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi mampu konsisten di atas 5% lebih tinggi dari laju pertumbuhan ekonomi […]

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu hari ini membuka secara resmi Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kota Bekasi 2018.

Musrenbang Tingkat Kota ” Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi Konsisten di Atas 5%

Kegiatan yang dihadiri para kepala perangkat daerah ini berlangsung di Gedung Muhajirrin Bekasi Timur.

Menurut Walikota, laju pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi mampu konsisten di atas 5% lebih tinggi dari laju pertumbuhan ekonomi nasional.

“Ini merupakan wujud keberhasilan yang memberikan rasa kebanggaan bagi kita semua,” ungkapnya

Tahun 2018, ujar Walikota, merupakan akhir dari RPJMD Kota Bekasi 2013-3018. “Dalam kurun waktu empat tahun sejak saya bersama Ustad Ahmad Syaikhu dilantik tahun 2013, telah banyak raihan target indikator kinerja dalam RPJMD yang telah terlampaui,” paparnya.

“Ini semua atas dukungan dari seluruh stakeholder, baik eksekutif, legislatif dan masyarakat,” jelas Walikota.

Catatan sebagai bahan dalam pengusulan program dan kegiatan  pembangunan  tahun 2018, lanjut Walikota, adalah  kegiatan yang merupakan prioritas yang berdasarkan Gap Capaian Indikator, analis permasalahan serta isu strategis.

Dan ada kegiatan wajib yang  merupakan kegiatan yang mempunyai kriteria,  seperti untuk melayani masyarakat, agenda nasional dan janji politik yang sudah mempunyai SK Walikota,” tegasnya.

Menutup sambutannya, Walikota berharap pelaksanaan Musrenbang RKPD Kota Bekasi 2018 ini menjadi momentum strategis bagi terwujudnya kerjasama pembangunan yamg lebih baik dan sinergis antar wilayah. (Ara)
Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.