Najmuddin : Jauhi Narkoba Demi Masa Depan Bangsa

Najmuddin : Jauhi Narkoba Demi Masa Depan Bangsaby adminon.Najmuddin : Jauhi Narkoba Demi Masa Depan BangsaKabupaten Bekasi – Lurah Bahagia berpesan kepada para pelajar di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan agar selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kami ingatkan kepada para pelajar tentang arti pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa karena pemuda adalah motor penggerak dalam membangun karakter bangsa, jangan terpengaruh dengan budaya asing, jadilah pemuda yang dapat berprestasi untuk […]

Kabupaten Bekasi – Lurah Bahagia berpesan kepada para pelajar di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan agar selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pesan Najmuddin Kepada Masyarakat Jelang Ramadhan

Pesan Najmuddin Kepada Masyarakat 

“Kami ingatkan kepada para pelajar tentang arti pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa karena pemuda adalah motor penggerak dalam membangun karakter bangsa, jangan terpengaruh dengan budaya asing, jadilah pemuda yang dapat berprestasi untuk negara dan bangsa,”kata Lurah Bahagia, Najmuddin, Senin (16/10).

Dia mengatakan bahwa ideologi Pancasila sebagai penjabaran nilai-nilai Pancasila harus tergambar dalam kehidupan kita sehari-hari. “Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus selalu tertanam rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta nasionalisme didalam jiwanya,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Najmuddin berupaya memberikan pemahaman untuk kesekian kalinya mengingatkan pemuda untuk tidak salah dalam pergaulan.

“Hati-hati. Pergaulan yang salah, akan merusak masa depan, tapi pergaulan yang baik membawa keindahan bagi kehidupan,” tegas Najmuddin.

Pergaulan yang salah dilakukan pelajar dan generasi muda, ujar Najmuddin, seperti penggunaan Narkotika dan obat terlarang lainnya, minum keras, seks bebas dan pergaulan buruk lainnya.

“Ayo generasi muda jauhi Narkoba, miras, sek bebas dan pergaulan negatif lainnya. Hidup dan berperilakulah sesuai ajaran agama, demi masa depan yang gemilang,” seru Najmuddin. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.