oleh

Nofel Saleh Hilabi Bersama U Stay Peduli  Untuk Kota Bekasi

Bekasi – Guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi bersama U Stay Peduli menyumbangkan uang tunai sebesar 120 Juta untuk keperluan dapur umum di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi

Serah terima ini secara simbolis diterima langsung Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi ditemani Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Agus Harpa.

“Insya Allah sumbangan yang tidak seberapa dari kami ini, bisa membantu masyarakat Kota Bekasi yang terkena imbas virus Corona,” ucap Nofel Saleh Hilabi saat menyerahkan bantuan secara simbolis di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (27/04/20).

Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang mampu secara ekonomi untuk bersama sama membantu warga masyarakat bawah yang terdampak virus Corona.

“Mari kita bersama sama membantu masyarakat terdampak virus Covid-19, jangan sampai warga kita kelaparan akibat tidak ada yang membantu pemerintah dalam pencegahan Virus Corona,” ucap Nofel yang juga menjabat Fungsionaris DPP Partai Golkar Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada Nofel dan U Stay Peduli yang turut serta membantu pemkot,Bekasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nofel dan U Stay Peduli yang dengan ikhlas membantu meringankan masyarakat Kota Bekasi yang terdampak Covid-19,” ucap Rahmat Effendi yang juga Walikota Bekasi. (*)

News Feed