Optimalisasi Permasalah Sosial Dinsos Kota bekasi Luncurkan Call Center

Optimalisasi Permasalah Sosial Dinsos Kota bekasi Luncurkan Call Centerby adminon.Optimalisasi Permasalah Sosial Dinsos Kota bekasi Luncurkan Call CenterBekasi –  Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi mengatakan,Upaya mengatasi gelandangan, mengemis, pengamen jalanan, anak jalanan, wanita tuna sosial/ PSK yang masih marak di Kota Bekasi tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi harus bekerja sama dengan masyarakat dan berbagai stakeholder. Apa lagi, permasalahan tersebut tersebar sampai ke pelosok wilayah disetiap Kecamatan di Kota Bekasi. […]

Bekasi –  Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi mengatakan,Upaya mengatasi gelandangan, mengemis, pengamen jalanan, anak jalanan, wanita tuna sosial/ PSK yang masih marak di Kota Bekasi tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi harus bekerja sama dengan masyarakat dan berbagai stakeholder. Apa lagi, permasalahan tersebut tersebar sampai ke pelosok wilayah disetiap Kecamatan di Kota Bekasi.

Optimalisasi Permasalah Sosial Dinsos Kota bekasi Luncurkan Call Center

Untuk itu, pihaknya membuat suatu program penanganan, berupa Call Center Dinas Sosial Kota Bekasi, agar masyarakat bisa memberi informasi-informasi dilingkungannya.

” permasalahan sosial yang terjadi ditatanan pihak kelurahan maupun kecamatan dapat diInformasikan.Selain itu, kami juga sudah memiliki kepanjangan tangan kita seperti pekerja sosial masyarakat melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), karena dia itu selain  menginformasikan kepada masyarakat, dia juga melakukan kegiatan untuk pendampingan,” papar Junaedi.

Ia berharap masyarakat tidak perlu bingung lagi, karena sudah ada petugas Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

” jika selama ini masyarakat masih mengeluh dari tatanan Kelurahan atas lemahnya informasi, berarti kesalahan tersebut bukan ada di pihak kami. Seharusnya tatanan Pemerintah dilapangan terus bisa menginformasikan kepada masyarakatnya tentang pelayanan-pelayanan ke setiap Dinas yang ada di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang melapor, lanjutnya, bisa menghubungi Dinsos melalui Call Center Dinas Sosial Kota Bekasi : +62812-1226-3892, sehingga dapat segera ditindak lanjuti.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.