Optimalkan Layanan Publik, Kecamatan Medan Satria Buat Loket Pelayanan

Optimalkan Layanan Publik, Kecamatan Medan Satria Buat Loket Pelayananby adminon.Optimalkan Layanan Publik, Kecamatan Medan Satria Buat Loket PelayananBekasi – Untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi membuat satu terobosan dengan menyediakan loket pelayanan untuk mempermudah masyarakat mengurus segala kebutuhan. Menurut Camat Medan Satria, Tugiman, dengan dibenahinya kantor kecamatan Medan Satria ini, pelayanan yang diberikan jajarannya bisa berjalan efekitf dan efesien. “Saat ini, tingkat pelayanan yang kami berikan belum juga […]

Bekasi – Untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi membuat satu terobosan dengan menyediakan loket pelayanan untuk mempermudah masyarakat mengurus segala kebutuhan.

Optimalkan Layanan Publik, Kecamatan Medan Satria Buat Loket Pelayanan

Optimalkan Layanan Publik, Kecamatan Medan Satria Buat Loket Pelayanan

Menurut Camat Medan Satria, Tugiman, dengan dibenahinya kantor kecamatan Medan Satria ini, pelayanan yang diberikan jajarannya bisa berjalan efekitf dan efesien.

“Saat ini, tingkat pelayanan yang kami berikan belum juga maksimal dan memuaskan masyarakat, Kami tetap berupaya, agar pelayanan yang kami berikan ke arah yang benar, yakni memuaskan penerima layanan,” kata Tugiman.

Adanya loket pelayanan ini kata Tugiman bertujuan untuk mempermudah warga untuk mengurus keperluan disini. Sebab selama ini untuk mengurus sesuatu, warga harus naik kelantai dua.

“Jadi sekarang warga gak usah naik kelantai dua lagi, sebab kita sudah menyiapkan loket pelayanan yang lebih nyaman” ujarnya.

Selanjutnya Tugiman juga menyebutkan, ia juga membenahi sekitar lingkungan kantor Kecamatan Medan Satria dengan menanam pohon agar tampak terlihat sejuk dan asri. Bukan hanyaitu kegiatan K3, Tugiman menjelaskan, tetap memprogramkan cinta bersih lingkungan salah satunya dengan mengadakan kerja bakti dibeberapa titik yang rawan banjir yang dilakukan secara rutin setiap hari Jumat, sabtu dan Minggu.

” K3 ini juga menjadi skala perioritas, sesuai dengan visi Kota Bekasi, sejatera, maju dan ikhsan” jelasnya. (JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.