Organda Kota Bekasi Siap memajukan KOASI

Organda Kota Bekasi Siap memajukan KOASIby adminon.Organda Kota Bekasi Siap memajukan KOASIBekasi – Organda Kota Bekasi pagi tadi mengadakan RAT (Rapat Anggaran Tahunan) KOASI (Koperasi Angkutan Bekasi) Tahun Buku 2013, yang bertujuan Penyelenggaraan bidang transportasi diharapkan dapat mewujudkan tujuan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan sebagaimana ditetapkan dalam Pasal 3 Undang-Undang Nomor. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, salah satunya terwujudnya pelayanan Lalu […]

Bekasi – Organda Kota Bekasi pagi tadi mengadakan RAT (Rapat Anggaran Tahunan) KOASI (Koperasi Angkutan Bekasi) Tahun Buku 2013, yang bertujuan Penyelenggaraan bidang transportasi diharapkan dapat mewujudkan tujuan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan sebagaimana ditetapkan dalam Pasal 3 Undang-Undang Nomor. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, salah satunya terwujudnya pelayanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang aman, selamat, tertib, lancar, dan terpadu dengan moda angkutan lain untuk mendorong perekonomian nasional, memajukan kesejahteraan umum, memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa, serta mampu menjunjung tinggi martabat bangsa.

Organda Kota Bekasi Siap memajukan KOASI

Organda Kota Bekasi Siap memajukan KOASI

“ organda mengadakan RAT ini berdasarkan dengan tema “Dengan Semangat Berkoperasi Mari Kita Optimalisasikan Peningkatan Pendapatan Pengusaha Dan Kesejahteraan Anggota Binaan Di Kota/Kabupaten Bekasi satunya terwujudnya pelayanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang aman, selamat, tertib, lancar, dan terpadu dengan modal angkutan lain untuk mendorong perekonomian nasional, memajukan kesejahteraan umum, diharapkan dapat mewujudkan tujuan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan sebagaimana ditetapkan dalam Pasal 3 Undang-Undang Nomor. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, salah satunya terwujudnya pelayanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang aman, selamat, tertib, lancar, dan terpadu di Kota Bekasi,” ujar Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Hotman S. Pane.

Hotman berharap pemerintah dapat melakukan pembenahan sistim transportasi seperti angkot di kota Bekasi, agar warga pemilik kendaraan pribadi pun dapat beralih ke angkutan umum.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.