Ormas GIBAS Siap Kawal Usut Kasus Dugaan Pungli Revitalisasi Pasar Jati Asih

Ormas GIBAS Siap Kawal Usut Kasus Dugaan Pungli Revitalisasi Pasar Jati Asihby adminon.Ormas GIBAS Siap Kawal Usut Kasus Dugaan Pungli Revitalisasi Pasar Jati AsihBekasi – Kasus dugaan pungli dan gratifikasi revitalisasi Pasar Jatiasih Kota Bekasi sebelumnya IFC (Indonesia Fight Corruption) telah melaporkan ke Bareskrim Polda Metro Jaya waktu lalu. Hal itu ORMAS GIBAS Resort Kota Bekasi juga mendukung penuh dan akan terus mengawal sampai pelaku duagaan pungli pasar Jatiaasih terungkap. Djumadi wakil ketua satu GIBAS Resort Kota Bekasi […]

Bekasi – Kasus dugaan pungli dan gratifikasi revitalisasi Pasar Jatiasih Kota Bekasi sebelumnya IFC (Indonesia Fight Corruption) telah melaporkan ke Bareskrim Polda Metro Jaya waktu lalu.

Foto : Ormas GIBAS Siap Kawal Usut Kasus Dugaan Pungli Revitalisasi Pasar Jati Asih

Foto : Ormas GIBAS Siap Kawal Usut Kasus Dugaan Pungli Revitalisasi Pasar Jati Asih

Hal itu ORMAS GIBAS Resort Kota Bekasi juga mendukung penuh dan akan terus mengawal sampai pelaku duagaan pungli pasar Jatiaasih terungkap.

Djumadi wakil ketua satu GIBAS Resort Kota Bekasi mengatakan bahwa laporan dari LSM IFC mereka akan terus mengawal dan akan bergabung turun kejalan.

“Bareskrim PMJ harus segera usut tuntas adanya gratifikasi revitalisai pasar Jatiasih, dan kami ORMAS GIBAS akan mendukung aksi turun kejalan, jangan sampai Bareskrim masuk angin,” kata Djumadi.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan terkait kegiatan Pasar Jatiasih hukum harus di tegakkan jangan tajam di bawah atas tumpul.

“Jangan pandang bulu, tentang dugaan pungli jatiasih. Bareskrim harus segera usut tintas siapa dalang di balik suap,” kata Djumadi Waka satu Resort Kota Bekasi.

Dan ia menegaskan bahwa Ormas Gibas akan mendalami persoalan dugaan pungli.

“Kami akan kawal sampai klir dan kami kecam akan menggerakkan ORMAS GIBAS turun kejalan,” kecamnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.