Pabrik Olahan Naget Dan Roti Dibekasi Tak Kantongi Izin

Pabrik Olahan Naget Dan Roti Dibekasi Tak Kantongi Izinby adminon.Pabrik Olahan Naget Dan Roti Dibekasi Tak Kantongi IzinBekasi – Kota Bekasi menjadi tempat sasaran dan sorga bagi pengusaha illegal untuk mengembangkan usahanya seperti yang dilakukan oleh PT. Golden Food yang beroperasi tanpa papan nama. Pabrik yang berproduksi olahan roti dan naget itu, sudah berjalan lama. Pabrik yang berlokasi di Jalan Serut Pejuang Kecamatan Medan Satria dengan memperkerjakan 17 karyawan, disinyalir belum mengantongi […]

Bekasi – Kota Bekasi menjadi tempat sasaran dan sorga bagi pengusaha illegal untuk mengembangkan usahanya seperti yang dilakukan oleh PT. Golden Food yang beroperasi tanpa papan nama. Pabrik yang berproduksi olahan roti dan naget itu, sudah berjalan lama. Pabrik yang berlokasi di Jalan Serut Pejuang Kecamatan Medan Satria dengan memperkerjakan 17 karyawan, disinyalir belum mengantongi izin resmi dari pihak pemerintahan setempat.

 Pabrik Olahan Naget Dan Roti Dibekasi Tak Kantongi Izin

Pabrik Roti Tak Kantongi Izin

Sanali (45) merasa terganggu adanya aktifitas produksi pabrik tersebut yang menimbulkan suara berisik siang dan malam,bahkan kata dia, bahwa pabrik tersebut tidak memberikan kontribusi pada warga sekitarnya ujar warga pejuang yang tidak mau namanya disebutkan. Dari pantauan Celoteh Anak Bekasi dilapangan menyebutkan pabrik yang beroperasi setiap hari itu terlihat tidak memasang plang nama.. terkait hal itu, aparatur pemerintahaan setempat harus segera melakukan penertiban terhadap pabrik liar yang tidak mematuhi ketentuan peraturan yang berlaku di Pemerintahan Kota Bekasi.

Manajemen PT. Golden Food, Ari menyebutkan pabrik yang dikelolalanya telah mendapat izin lengkap dari pemerintah Kota Bekasi. dia juga mengklaim usahanya tidak mengantongi izin seperti yang disebutkan warga. Dikatakan Ari, bahwa pihaknya sudah mengurus segala bentuk perizinan di Pemerintahan, mulai dari izin warga setempat, Lurah, Camat serta Disperindagkop. Bukan hanya itu kata Ari, PT. Golden Food juga telah mendapatkan sertifakat Halal dari MUI Jawa Barat, namun diakuinya kalau izin dari BPPT masih dalam pengurusan “Yang jelas, dari Disperingkop uda lengkap, Tapi kalau izin dari BPPT masih dalam pengurusan” ujarnya saat ditemui dikantornya Jumat, (3/6).

Saat diminta menjukan segala perizinan, pihak manajemen, PT. Global, Ari tidak bisa menunjukan perizinannya sama sekali, dan hanya berdelik bahwa izin pabrik miliknya telah lengkap semua (NORT).

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.