Panwaslu Kota Bekasi Resmikan Pojok Pengawasan Tingkatkan Pengawasan Partisipatif Masyarakat

Panwaslu Kota Bekasi Resmikan Pojok Pengawasan Tingkatkan Pengawasan Partisipatif Masyarakatby adminon.Panwaslu Kota Bekasi Resmikan Pojok Pengawasan Tingkatkan Pengawasan Partisipatif MasyarakatBekasi – ( PANWASLU) Panitia Pengawas Pemilihan Umum  meresmikan Pojok Pengawasan sebagai pusat informasi pengawasan partisipatif pemilu di Kantor Pawaslu Kota Bekasi, Senin (8/01/2018). Peresmian pojok pengawasan ini merupakan salah satu program pawaslu yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi mengenai Pemilu dan hasil pengawasan Pemilu sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat […]

Bekasi – ( PANWASLU) Panitia Pengawas Pemilihan Umum  meresmikan Pojok Pengawasan sebagai pusat informasi pengawasan partisipatif pemilu di Kantor Pawaslu Kota Bekasi, Senin (8/01/2018).

Peresmian pojok pengawasan ini merupakan salah satu program pawaslu yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi mengenai Pemilu dan hasil pengawasan Pemilu sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu.

“pawaslu mendesain partisipasi masyarakat dalam pemilihan salah satunya dengan Pojok Pengawasan,” jelas Ketua pawaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Jawa Barat Drs.Herminus Koto mengatakan, selain untuk edukasi masyarakat mengenai Pemilu, Pojok Pengawasan ini terbuka lebar untuk masyarakat sebagai tempat diskusi dalam mempelajari ilmu pengawasan Pemilu. Ia berharap, Pojok Pengawasan sebagai sarana untuk mendekatkan Bawaslu dan masyarakat agar tidak ada jarak.

“Bawaslu Jawa Barat mengajak masyarakat agar berkunjung ke Pojok Pengawasan ini. Pojok Pengawasan ini merupakan tempat diskusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi yang lebih banyak terkait ilmu-ilmu pengawasan dan bagaimana tata cara pelaporan pelanggaran Pemilu. Oleh karena itu bagi siapa pun, Pawaslu terbuka lebar pintunya untuk berkunjung ke Pojok Pengawasan ini,” tandasnya.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.