PCNU Kota Bekasi Adakan Ferstival Seni

PCNU Kota Bekasi Adakan Ferstival Seniby adminon.PCNU Kota Bekasi Adakan Ferstival SeniBekasi – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015 Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi mengadakan Ferstival Seni Hadroh, Marawis, dan Qasidah sekota Bekasi yang digagas oleh Badan Otonom Nahdatul Ulama (Banon NU) Ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Rizki Topananda mengatakan kegiatan ini upaya mensyiarkan dakwah Aswaja NU. “Kita ingin kegiatan positif ini dapat […]
PCNU Kota Bekasi Adakan Ferstival Seni

PCNU Kota Bekasi Adakan Ferstival Seni

Bekasi – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2015 Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi mengadakan Ferstival Seni Hadroh, Marawis, dan Qasidah sekota Bekasi yang digagas oleh Badan Otonom Nahdatul Ulama (Banon NU)

Ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Rizki Topananda mengatakan kegiatan ini upaya mensyiarkan dakwah Aswaja NU. “Kita ingin kegiatan positif ini dapat mengarahkah para pelajar serta generasi muda tidak melakukan hal yang tidak dinginkan,” katanya

Sejatinya untuk mencetak kader NU khususnya dikota bekasi, karena dalam kondisi saat ini kaula muda telah terkontaminasi dengan perkembangan Iptek dan Budaya Barat. jelas Rizki

Dalam rangka memperebutkan piala Kapolresta Kota Bekasi, acara ini melibatkan sebanyak 35 peserta baik dari kalangan anak-anak, remaja, dan kaum ibu. Acara puncak pun tepat dilaksanakan pada Rabu (31/12) malam untuk menyambut perayaan Tahun Baru. ungkapnya pada Gobekasi di Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan.

Sementara Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ahmad Yudistira sangat menyayangkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bekasi, yang tidak ikut andil serta mendukung adanya Festival Seni ini.

“Bentuk apresiasi mereka sangat kurang terhadap Islam dalam bentuk dukungan serta wadah kepada majelis ta’lim dalam mensyiarkan agama,” tegas dia dengan nada kencang.

Menurutnya kegiatan ini turut serta meminimalisir adanya tindak kericuhan dan sekaligus kampanye toleransi saudara kita yang sedang melakukan ibadah. tutup Yudis (JAR/GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.