PCNU Kota Bekasi Grand Lauching R- BAMA

PCNU Kota Bekasi Grand Lauching R- BAMAby adminon.PCNU Kota Bekasi Grand Lauching R- BAMABekasi – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi menggebrak dengan program unggulannya, yakni mendirikan radio komunitas dengan nama “R-Bama Radio Bintang Empat Lima 104.8 FM”. Pilihan radio sebagai upaya untuk mensinergikan program program dari lembaga dan lajnah yang memerlukan media agar bisa sampai di tengah tengah warga NU dan masyarakat di Kota Bekasi. Kepala […]

Bekasi – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi menggebrak dengan program unggulannya, yakni mendirikan radio komunitas dengan nama “R-Bama Radio Bintang Empat Lima 104.8 FM”.

Foto : PCNU Kota Bekasi Grand Lauching R- BAMA

Pilihan radio sebagai upaya untuk mensinergikan program program dari lembaga dan lajnah yang memerlukan media agar bisa sampai di tengah tengah warga NU dan masyarakat di Kota Bekasi.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bekasi Barat, H Madinah  dalam sambutanya mengungkapkan, ia, berharap dapat memberikan informasi yang memberikan ilmu kepada masyarakat luas kota Bekasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi.

” saya berharap berbagai program informasi dan pesan pesan keagamaan bisa sampai kepada masyarakat yang nantinya akan dikemas dengan baik sehingga pendengar tidak bosan,dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PCNU Kota Bekasi KH Zamakhsyari Abdul Majid. Dengan adanya R Bama diharapkan dapat menyebarkan berbagai kegiatan di lingkungan NU, khususnya penanaman nilai nilai ajaran Islam dan dapat mewarnai pola kehidupan masyarakat Bekasi dan religius melalui program program yang telah disiapkan.

“Saya berharap R- Bama bisa bergandengan tangan memberikan bimbingan dakwah yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar kata KH Zamakhsyari Abdul Majid.

Hadir dalam peresmian radio komunitas yang berfrekwensi 104,8 FM ini, Staf Ahli Wali Kota Bekasi Cucu Syamsudin, Wasekjen GP Ansor Pusat Ahmad Yudistira, Sekjen GP Ansor Kota Bekasi Hasan Muchtar, Ketua HPN Kota Bekasi Agus Suyanto, Wasekjen IPNU Jabar Rizki Topananda(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.