PDAM Tirta Patriot Peringati Hut Ke-8 Tingkatan Pelayanan Sepenuh Hati

PDAM Tirta Patriot Peringati Hut Ke-8 Tingkatan Pelayanan Sepenuh Hatiby adminon.PDAM Tirta Patriot Peringati Hut Ke-8 Tingkatan Pelayanan Sepenuh HatiBekasi – PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi HUT Ke-8 dengan mengusung tema “Kita Tingkatan Pelayanan Kepada Pelanggan Dengan Sepenuh Hati”. Bukan hanya itu Peringatan HUT PDAM Tirta Patriot kali ini dirangkaikan dengan peresmian peluncuran edisi pertama majalah Tirta Patriot. Dalam Sambutannya Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Tb Hendy Irawan, SE mengatakan, Dalam Gebyar PDAM Tirta […]

Bekasi – PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi HUT Ke-8 dengan mengusung tema “Kita Tingkatan Pelayanan Kepada Pelanggan Dengan Sepenuh Hati”. Bukan hanya itu Peringatan HUT PDAM Tirta Patriot kali ini dirangkaikan dengan peresmian peluncuran edisi pertama majalah Tirta Patriot.

PDAM Tirta Patriot Peringati Hut Ke-8 Tingkatan Pelayanan  Sepenuh Hati

PDAM Tirta Patriot Peringati Hut Ke-8 Tingkatan Pelayanan Sepenuh Hati

Dalam Sambutannya Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Tb Hendy Irawan, SE mengatakan, Dalam Gebyar PDAM Tirta Patriot, kami sudah menjalani program 50 persen, dan dalam satu minggu PDAM-TP kita bisa mendapat 166 pelanggan. Dan harap saya kedepannya PDAM-TP ini bisa menghasilkan yang lebih demi memajukan Pemerintah Kota Bekasi yang lebih Maju, Sejahtera, Dan Ikhsan.

“ Maksud dan tujuan Hut tersebut untuk mengingat dan mengevaluasi atas usaha yang telah dilaksanakan baik keberhasilan maupun hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas pelayanan penyediaan air minum kepada Masyarakat secara berkesinambungan kedepannya PDAM-TP ini bisa menghasilkan yang lebih demi memajukan Pemerintah Kota Bekasi yang lebih Maju, Sejahtera, Dan Ikhsan,” ungkap Tb Hendy Irawan, SE.

Turut hadir, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bekasi, para pemangku jabatan di lingkup Pemkot Bekasi, pengurus serta pegawai PDAM Tirta Patriot dan insan pers.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Ke-8 kepada PDAM Tirta Patriot, dan menghimbau kedepannya Perusahaan Daerah Air Minum Pemerintahan Kota Bekasi ini bisa lebih menambah baik dalam melayani seluruh masyarakat Kota Bekasi, serta menjadi perusahaan air minum yang handal, berkembang & berkelanjutan didukung dengan tenaga kerja yang profesional.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.