Peduli Lingkungan, SMPN 25 Bekasi Raih Penghargaan

Peduli Lingkungan, SMPN 25 Bekasi Raih Penghargaanby adminon.Peduli Lingkungan, SMPN 25 Bekasi Raih PenghargaanBekasi – Karena kepeduliannya terhadap lingkungan hidup SMPN 25 Bekasi yang berlokasi SMP Negeri 25 BEKASI. JL. RAYA JAYAWIJAYA, PRUM HARAPAN JAYA, Kota Bekasi meraih penghargaan di bidang lingkungan hidup. Penyerahan penghargaan piala sekolah Adiwiyata dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bekasi ini diserahkan langsung Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu . Kepala SMP N 25 Bekasi, […]

Bekasi – Karena kepeduliannya terhadap lingkungan hidup SMPN 25 Bekasi yang berlokasi SMP Negeri 25 BEKASI. JL. RAYA JAYAWIJAYA, PRUM HARAPAN JAYA, Kota Bekasi meraih penghargaan di bidang lingkungan hidup. Penyerahan penghargaan piala sekolah Adiwiyata dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bekasi ini diserahkan langsung Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu .

Peduli Lingkungan, SMPN 25 Bekasi Raih Penghargaan

Peduli Lingkungan, SMPN 25 Bekasi Raih Penghargaan

Kepala SMP N 25 Bekasi, Dini Wiandini, salah satu sekolah peraih penghargaan Adiwiyata mengatakan, keberhasilan SMP Negeri 25 memperoleh piala sekolah ini tidak lepas dari kerja keras semua warga sekolah dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungan sekolah.

“Alhamdulillah SMP N 25 memperoleh piala Adiwiyata untuk pertama kalinya, karena sebelumnya sudah memenuhi kriteria untuk masuk dalam sekolah Adiwiyata. Kami berharap dapat masuk penilaian ke tingkat nasional serta maraih piala Adiwiyata nasional, ini semua berkat penyadaran,pembenahan sistem kerja untuk menciptakan karakter kebersihan diSMP Negeri 25,” kata Dini Wiandini kepada Celoteh Anak Bekasi saat ditemui diruang kerjanya,Senin (08/12/04)

Ditemui ditempat terpisah Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan, pemberian piala Adiwiyata ini karena memang sekolah tersebut peduli terhadap lingkungan hidup. “Harapan kami dengan adanya sosialisasi Adiwiyata ini, akan mendorong sekolah ke depannya lebih banyak lagi yang meraih penghargaan Adiwiyata,” ujarnya.

Ia menambahkan, sekolah yang mendapatkan piala Adiwiyata memang telah memenuhi kriteria penilaian dari BLH Kota Bekasi sehingga SMP Negeri Berhak menerima penghargaan tersebut.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.