oleh

Peduli Sesama, Kosgoro 1957 Berbagi 1000 Nasi Bungkus Gratis

Bekasi – Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) bersama Barisan Muda Kosgoro (BMK) Kota Bekasi yang berada di bawah naungan Kosgoro 1957 kembali melakukan aksi peduli terkait dampak pandemi Corona. Kali ini berupa pembagian seribu nasi bungkus untuk para pengais rejeki jalanan yang dibagikan di Jalan Raya Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (22/4).

Ketua HPK Kota Bekasi H Zainul Miftah menyatakan aksi peduli ini merupakan wujud soliditas Kosgoro 1957 dalam membantu masyarakat terdampak musibah nasional Corona.

” Semua merasakan adanya pandemi virus ini yang menyebabkan ambruknya perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu kami ingin berbagi kepada masyarakat kalau PDK Kosgoro 1957 peduli terhadap masyarakat tidak cukup mengandalkan pemerintah, kita semua harus saling peduli,” kata H. Zainul Miftah.

Selain melakukan membagikan Nasi Bungkus, kata H. zain, pihaknya juga menggelar beberapa waktu lalu melakukan penyemprotan massal disinfektan.

”Diharapkan masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Bekasi, diantaranya rajin cuci tangan dalam sabun, gunakan masker, jaga jarak (Physical Distancing), dirumah saja dan berdoa,” jelasnya.

Tak lupa Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim relawan dari HPK, BMK dan DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang setia mendampingi dirinya dalam melakukan aksi kepedulian ini.

“Sangat luar biasa dukungan yang diberikan, dan sekali lagi saya sampaikan ini wujud soliditas kita bersama untuk membantu pemerintah dalam rangka menuntaskan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*)

News Feed