Peduli Sosial Samsat Kota Bekasi Adakan Donor Darah

Peduli Sosial Samsat Kota Bekasi Adakan Donor Darahby adminon.Peduli Sosial Samsat Kota Bekasi Adakan Donor DarahBekasi – Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, kembali mengadakan Bakti Sosial Peduli Donor Darah yang dihelat pada Kamis (4/11). Kegiatan rutin yang setiap enam bulan sekali itu, juga didukung oleh Palang Merah Insonesia (PMI), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat, PT. Jasa Raharja Cabang Bekasi dan Bank Jabar Banten (BJB). Kepala Unit […]

Bekasi – Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, kembali mengadakan Bakti Sosial Peduli Donor Darah yang dihelat pada Kamis (4/11).

Peduli Sosial Samsat Kota Bekasi Adakan Bakti Donor Darah

Peduli Sosial Samsat Kota Bekasi Adakan Bakti Donor Darah

Kegiatan rutin yang setiap enam bulan sekali itu, juga didukung oleh Palang Merah Insonesia (PMI), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat, PT. Jasa Raharja Cabang Bekasi dan Bank Jabar Banten (BJB).

Kepala Unit Samsat Kota Bekasi, AKP Arsyaningsih mengatakan, ‘Samsat Peduli’ sebelumnya sudah diadakan pada Juni 2014 lalu. Acara ini sama seperti sebelumnya, pada kali ini animo masyarakat juga cukup tinggi. Kegiatan ini juga vukan hanya diikuti oleh petugas samsat. Namun, juga wajib pajak yang tengah mengurus pajak kendaraan bermotor.

“Kegiatan Samsat Peduli, merupakan kontribusi kita kepada wajib pajak dan masyarakat sekitar. Harapannya, agar masyarakat mengetahui bahwa kantor Samsat bukan hanya tempat pembayaran pajak kendaraan saja,”jelasnya.

Samsat Peduli, lanjut Ardy bukan hanya sebatas kegiatan donor darah saja. Namun, juga diisi kegiatan lain seperti pengobatan gratis, pemberian penghargaan kepada petugas Samsat berprestasi serta kepada mitra kerja dari Samsat Kota Bekasi.

“Ya tujuan dari ini semua mengajak kita semua agar lebih peduli,”terang dia “Untuk donor darah, kali ini kita menargetkan dalam sehari bisa mengumpulkan 70 hingga 100 kantong darah,” paparnya Kegiatan ‘Samsat Peduli’ ini disambut baik wajib pajak yang tengah mengurus surat kendaraan, kata dia.

Tidak sedikit dari mereka yang tengah menunggu surat selesai, meluangkan waktunya untuk mengukuti kegiatan donor darah ini.

“Ya bagus pak kegiatan kayak begini, kalau bisa sih dipertahankan setiap tahun. Saya biasa donor darah rutin di PMI, kebetulan disini ada, ya jadi sekalia saja donor darah di Samsat,”ujar Sarifullah warga Kaliabang Nangka, Bekasi Utara. (Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.