Pelayanan kurang maksimal Walikota Bekasi Semprot Lurah Suryadi

Pelayanan kurang maksimal Walikota Bekasi Semprot Lurah Suryadiby adminon.Pelayanan kurang maksimal Walikota Bekasi Semprot Lurah SuryadiBekasi – Ditengah gencarnya peningkatan pelayanan publik yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, ternyata masih saja ada aparat Kelurahan yang belum mengerti tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota Rahmat Effendi melakukan infeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Saat sidak, Pepen sapaan akrabnya tampak […]

Bekasi – Ditengah gencarnya peningkatan pelayanan publik yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, ternyata masih saja ada aparat Kelurahan yang belum mengerti tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Pelayanan kurang maksimal Walikota Bekasi Semprot Lurah Suryadi

Pelayanan kurang maksimal Walikota Bekasi Semprot Lurah Suryadi

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota Rahmat Effendi melakukan infeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Saat sidak, Pepen sapaan akrabnya tampak tak puas dan sempat menunjukkan raut muka kecewa.

Kekecewaan tersebut terlihat ketika dia mendapati salah satu warga yang harus menunggu lama untuk mendapatkan surat pengantar perekaman e-KTP dari Kelurahan Perwira.

“Cuman lantaran kecil untuk pengursan e-KTP terus warganya suruh nunggu lama begini. Bagaimana bisa dibilang pelayanan baik,” tegas Pepen, Kamis (04/05/17).

Kekecewaan Wali Kota juga bertambah ketika melihat staf pelayanan untuk pengurusan e-KTP tersebut belum juga datang, sedangkan waktu sudah menjelang siang.

“Gimana warganya mau terlayani kalau jam segini belum juga datang dan  kalau aparatnya (Lurah, red) ngasih contohnya enggak bener,” tukas Pepen

Lurah Perwira, Suryadi, hanya tertunduk diam mendengar teguran yang disampakai Pepen, dia menghimbau agar setiap Kelurahan khususnya Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara agar setiap pelayanan masyarakat harus diutamakana.

“Pelayanan bagus itu, untuk terciptanya good goverment harus diawali dengan pelayanan dari masyarakat,” pungkasnya.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.