Pembangunan Hotel Santika Penambah PAD Kota Bekasi

Pembangunan Hotel Santika Penambah PAD Kota Bekasiby adminon.Pembangunan Hotel Santika Penambah PAD Kota BekasiBekasi – Kota Bekasi sebagai kota jasa dan industri menjadi ladang empuk bisnis perhotelan dan hospitality. Salah satunya Hotel berbintang yang hadir di kota Bekasi adalah Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, hari ini, jum’at (25/4) dibuka dan diresmikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Efendi. ” Dengan penduduknya, 2.6 juta. Kita akan manjakan kota. Bekasi […]

Bekasi – Kota Bekasi sebagai kota jasa dan industri menjadi ladang empuk bisnis perhotelan dan hospitality. Salah satunya Hotel berbintang yang hadir di kota Bekasi adalah Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, hari ini, jum’at (25/4) dibuka dan diresmikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Efendi.

Pembangunan Hotel Santika Penambah PAD Kota Bekasi

Pembangunan Hotel Santika Penambah PAD Kota Bekasi

” Dengan penduduknya, 2.6 juta. Kita akan manjakan kota. Bekasi dengan maju sejahtera dan ihsan, Tahun 1999, PAD 16 milyard, sekarang PAD kita 1 trilyun 45 milyar. Saya yakin, bertambahnya Hotel, target membuka lowongan 50 ribu tenaga kerja di Bekasi, tercapai.” Kata Rahmat Effendi dalam sambutan peresmian Hotel Santika.

Kota Bekasi sangat potensial dalam memacu pembangunan di seluruh wilayah Kota Bekasi ,dengan banyaknya investasi di Kota Bekasi pemasukan pajak daerah tentunya akan semakin besar.

“kebutuhan kamar hotel berbintang di Kota Bekasi cukup besar. Setiap akhir pekan kamar hotel selalu penuh, pada hari biasa huniannya juga tinggi, ya sudah jelas dari situ bisa menambah PAD untuk Bekasi,” jelasnya

Hadir dalam pembukaan dan syukuran Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Kunto Wijoyo,Perwakilan Damai Putra Group, Beni Gunawan, Komisaris Director Damai Putra Group. Agung Adi Prasetyo, CEO Santika Group Kompas Gramedia Group.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ini sendiri merupakan hotel santika premiere ke 8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke 67 dalam grup Santika Indonesia Hotel dan resort.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.