Pembukaan Segel Tower Di Bekasi Utara Sarat indikasi penyuapan

Pembukaan Segel Tower Di Bekasi Utara Sarat indikasi penyuapanby adminon.Pembukaan Segel Tower Di Bekasi Utara Sarat indikasi penyuapanBekasi – Warga Jl. Mangga Raya Kav. Ajun Rt. 006 Rw. 003 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara diherankan dengan pembukaan segel pembangunan tower yang sempat tutup. ” Dari informasi yang didapat Distako (Dinas Tata Kota ) Kota Bekasi sudah memberikan surat izin “ IMB telah terbit “ padalah Tower tersebut diketahui tidak memiliki izin […]

Bekasi – Warga Jl. Mangga Raya Kav. Ajun Rt. 006 Rw. 003 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara diherankan dengan pembukaan segel pembangunan tower yang sempat tutup.

Tak Mengantongi Ijin Tower PT. Protelindo Segera Dibongkar

Tower PT. Protelindo

” Dari informasi yang didapat Distako (Dinas Tata Kota ) Kota Bekasi sudah memberikan surat izin “ IMB telah terbit “ padalah Tower tersebut diketahui tidak memiliki izin mendirikan bangunan , kami ketahui pembuatan IMB melampirkan dokumen -dokumen yang sudah lama dan tidak valid bahkan ada bebera tanda tangan warga yang dipalsukan,” kata salah seorang warga Jl. Mangga Raya Kav. Ajun Rt. 006 Rw. 003 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara.

Seluruh warga menolak kami memberikan aksi membuat spanduk dimana dan mengajukan protes ke pihak Distako dan BPPK bekasi bahkan sampai ke walikota.

“ Kami mencium indikasi penyuapan di kalangan pemerintahan bekasi.pasalnya, sikal lurah yang baru. Awal mula lurah tersebut sangat bersikap korperatif namun selang 2 hari selanjutnya sikap bu lurah berubah draktis yang sebelumnya dia sangat membela warga sekarang dia sangat membela si pemilik lahan dan pihak perusahaan Tower, Bahkan dia menawarkan warga untuk menuntut kompensasi (uang) kepada pihak perusahaan Tower,” jelasnya

Masyarakat sekitar tower sangat kecewa dengan pihak pemerintahan khususnya lurah, dinas tata kota dan BPPT terlihat sekali hanya berpihak dengan pihak pemilik lahan dan perusahaan tower PT Protelindo.

Warga berharap tower tersebut di bongkar karena dari awal pembangunan kami tidak pernah menyetujui,bahkan sebelumnya warga sudah pernah melakukan Demo di bundaran HI dan balaikota (saat pak jokowi masih menjabat jd gurbernur).(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.