Pemerintah Bekasi Fasilitasi Buruh Memperingati May Day

Pemerintah Bekasi Fasilitasi Buruh Memperingati May Dayby adminon.Pemerintah Bekasi Fasilitasi Buruh Memperingati May DayBekasi – Jelang peringatan Hari Buruh atai May Day yang jatuh pada 1 Mei nanti, Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, merayakan peringatan May Day atau hari buruh internasional, 1 Mei 2014. Perayaan dipusatkan di Plaza Pemda halaman kantor wali kota dengan mendirikan panggung orasi, acara hiburan, dan donor darah. Hal ini disampaikan Wali Kota Bekasi […]

Bekasi – Jelang peringatan Hari Buruh atai May Day yang jatuh pada 1 Mei nanti, Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, merayakan peringatan May Day atau hari buruh internasional, 1 Mei 2014. Perayaan dipusatkan di Plaza Pemda halaman kantor wali kota dengan mendirikan panggung orasi, acara hiburan, dan donor darah.

Pemerintah Bekasi Fasilitasi Buruh Memperingati May Day

Pemerintah Bekasi Fasilitasi Buruh Memperingati May Day

Hal ini disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dia menjelaskan pemerintah daerah berpartisipasi dalam perayaan hari buruh. Ada dua lokasi yang disiapkan sebagai pusat perayaan, yakni alun-alun di Jalan Pramuka dan Plaza Pemda Jalan Achmad Yani.

“Kemungkinan besar lokasi yang dipakai Plaza Pemda,” kata Rahmat saat menggelar koordinasi perayaan May Day dengan sejumlah organisasi Serikat Pekerja dan Kepolisian Resor Metropolitan agar para buruh tidak menggangu hak pengguna jalan lainnya.

Rahmat Effendi menambahkan, Plaza Pemda Bekasi menjadi pusat perayaan diperkirakan akan dihadiri sekitar 100 ribu buruh.

“Teman-teman buruh bisa menyampaikan aspirasinya di panggung orasi. Apa pun akan ditampung, berharap aksi buruh damai dan tertib, tidak anarkis, ” katanya,” tambah Rahmat.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.