Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ” Di SMAN 4 Bekasi

Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ” Di SMAN 4 Bekasiby adminon.Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ” Di SMAN 4 BekasiBekasi – SMA NEGERI 4 Bekasi merayakan Hari Pendidikan Nasional dan hari Kartini yang telah menjadi kegiatan yang dirayakan setiap tahunnya. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan jiwa budaya pada siswa siswi sma negeri 4 Bekasi. Hari kartini adalah hari kelahiran Ibu Kartini yang telah berjasa bagi bangsa dan negara khususnya kaum wanita Indonesia. Beliau memperjuangkan […]

Bekasi – SMA NEGERI 4 Bekasi merayakan Hari Pendidikan Nasional dan hari Kartini yang telah menjadi kegiatan yang dirayakan setiap tahunnya. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan jiwa budaya pada siswa siswi sma negeri 4 Bekasi.

Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ” Di SMAN 4 Bekasi

Beauty And Brain ”

Hari kartini adalah hari kelahiran Ibu Kartini yang telah berjasa bagi bangsa dan negara khususnya kaum wanita Indonesia. Beliau memperjuangkan nasib kaum wanita untuk bekerja, bersekolah dan sebagainya layaknya kaum pria.

 “ Sma negeri 4 Bekasi merayakan hari kartini pada tanggal 15 Mei 2015 yang seharusnya jatuh pada tanggal Tanggal 21 April , hal ini dilakukan karena hari pendidikan nasional hanya berselisih beberapa hari dari hari kartini. Keluarga besar sma negeri 4 Bekasi merayakan hari kartini sekaligus hari pendidikan nasional dengan mengadakan perlombaan antar kelas, Dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa patriotisme serta semangat dan kreativitas siswa dalam mengembangkan potensi dirinya dibidang intelegensi. Serta menjadikan Perlombaan ini sebagai ajang kompentisi bagi siswa,” kata Lili Akmad MR. S.pd yang juga Wasek Kesiswaan SMAN 4 Bekasi kepada Celoteh Anak Bekasi.com.

Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ” Di SMAN 4 Bekasi

Pemilihan Miss Kartini ” Beauty And Brain ”

Lili menambahkan, adapun kegiatan yang bertemakan brain and beauty yang merupakan asas penting yang harus dimiliki oleh seorang wanita.

“ Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar siswi bisa meneladani salah satu pahlawan wanita Indonesia yang memperjuangkan pendidikan dan emansipasi wanita Indonesia, serta memotivasi siswi agar selalu menjadi wanita yang cerdas, terampil, dan berkarakter baik serta selalu merawat kecantikan lahir dan batin,” tambah Lili. (JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.