Pemkot Bekasi Apresiasikan Petani Cabai

Pemkot Bekasi Apresiasikan Petani Cabaiby adminon.Pemkot Bekasi Apresiasikan Petani CabaiBekasi – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi beserta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat ini tengah memetakan kemampuan produksi pada komoditas cabai lokal di daerah Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kamis (8/1/2014). Adapun pemetaan tersebut dilakukan sebagai langkah pemenuhan kebutuhan cabai di wilayah Bekasi sendiri. Dengan tercukupinya stok, diharapkan harga cabai menjadi […]

Bekasi – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Bekasi beserta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat ini tengah memetakan kemampuan produksi pada komoditas cabai lokal di daerah Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kamis (8/1/2014).

Pemkot Bekasi Apresiasikan Petani Cabai

Pemkot Bekasi Apresiasikan Petani Cabai

Adapun pemetaan tersebut dilakukan sebagai langkah pemenuhan kebutuhan cabai di wilayah Bekasi sendiri. Dengan tercukupinya stok, diharapkan harga cabai menjadi lebih stabil.

Para petani cabai di kelurahan tersebut mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi agar usahanya didukung juga dengan bantuan modal.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan hasil cabai yang sangat subur. Dengan melakukan pemantauan di tingkat produsen yakni petani-petani cabai.

“ banyak caranya bagaimana para petani kita seperti yang subur ini diberdayakan dan difasilitasi dengan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan petani. Tinggal bagaimana mensinergitaskan antara petani-petani dengan unsur pemkot,”kata Walikota Bekasi.

Kedepan para petani seperti petani cabai Kota Bekasi ini akan difasilitasi agar hasil panen petani cabai dapat dijual di supermaket yang tersebar di kota Bekasi.(JAR/Ndi)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.