Pemkot Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalan

Pemkot Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalanby adminon.Pemkot Bekasi Gelar Lomba Gerak JalanBekasi – Pemkot Bekasi kembali menggelar lomba gerak jalan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-69 tingkat Kota Bekasi. Peserta lomba ini bukan hanya berasal dari aparatur Pemerintah Kota Bekasi dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Dinas, Badan seKota Bekasi tapi juga melibatkan pelajar. Menurut Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi lomba gerak jalan ini diharapkan membangkitkan kemeriahan pesta […]

Bekasi – Pemkot Bekasi kembali menggelar lomba gerak jalan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-69 tingkat Kota Bekasi. Peserta lomba ini bukan hanya berasal dari aparatur Pemerintah Kota Bekasi dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, Dinas, Badan seKota Bekasi tapi juga melibatkan pelajar.

Pemkot Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalan

Pemkot Bekasi Gelar Lomba Gerak Jalan

Menurut Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi lomba gerak jalan ini diharapkan membangkitkan kemeriahan pesta kemerdekaan RI Ke-69.

“ bukan hanya untuk memeriahkan kemerdekaan RI Ke-69 tetapi saya berharap melalui kegiatan gerak jalan aparatur dan para pelajar ini meningkatkan silaturahmi dan membiasakan hidup sehat, Kata Rahmat Eendi.

Setelah membuka lomba, Walikota Bekasi dan rombongan menuju garis Start Rute gerak jalan yang dimulai dari Plaza Pemkot Bekasi Jl Ahmad yani menuju perempatan BCP, Jl Hasibuan- Poncol – Jl.Kartini – Proyek arah ke Stasiun Bekasi dan terakhir finish di Plaza Pemkot Bekasi.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.