Pemkot Bekasi Melalui BAZNAS Santuni 2.500 Anak Yatim Dhuafa Bekasi

Pemkot Bekasi Melalui BAZNAS Santuni 2.500 Anak Yatim Dhuafa Bekasiby adminon.Pemkot Bekasi Melalui BAZNAS Santuni 2.500 Anak Yatim Dhuafa BekasiBekasi – Untuk yang ke 2 kalinya Pemkot Bekasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerjasama dengan RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia ) untuk menyantuni 25.00 anak yatim di Bekasi. Dalam moentum tersebut BAZNAS memberikan paket berupa kaos, tas, peralatan tulis hingga berbagai makanan kecil untuk anak yatim dhuafa. Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi memaknai momentum […]

Bekasi – Untuk yang ke 2 kalinya Pemkot Bekasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerjasama dengan RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia ) untuk menyantuni 25.00 anak yatim di Bekasi. Dalam moentum tersebut BAZNAS memberikan paket berupa kaos, tas, peralatan tulis hingga berbagai makanan kecil untuk anak yatim dhuafa.

Pemkot Bekasi Melalui BAZNAS Santuni 2.500 Anak Yatim Dhuafa Bekasi

Pemkot Bekasi Melalui BAZNAS Santuni 2.500 Anak Yatim Dhuafa Bekasi

Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi memaknai momentum ramdhan ini sebagai bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, sejuta hikmah dan membawa keajaiban. “Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, kita melaksanakan buka puasa bersama. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga Bekasi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Effendi memberikan santunan kepada 2.500 anak yatim 12 kecamatan Kota Bekasi. Ia berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

BAZNAS bersama RCTI menyelenggarakan acara ini dengan maksud memberikn banyak manfaat kepada para muzaki dan mustahik selain untuk membahagiakan dan memotivasi anak yatimdan duafa, juga memberikan kesempatan donatur untuk memberikan secara langsung kepada peserta, momen berbagi keceriaan tersebut disebar BAZNAS dalam berbagai program buka bersama sepanjang bulan Ramadhan dengan menggandeng beragam mitra, mulai dari media massa, mal, hingga komunitas.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.