Pemkot Bekasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pemkot Bekasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Seduniaby adminon.Pemkot Bekasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup SeduniaBekasi – Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni untuk meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif. Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) melaksanakan pagi tadi memperingatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2014, Rabu (25/6) yang mengusung tema “Satukan Langkah, Lindungi Ekosistem Pesisir Dari […]

Bekasi – Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni untuk meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif.

Pemkot Bekasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pemkot Bekasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) melaksanakan pagi tadi memperingatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2014, Rabu (25/6) yang mengusung tema “Satukan Langkah, Lindungi Ekosistem Pesisir Dari Dampak Perubahan Iklim”.

Ditemui usai pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kota Bekasi ,Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan, Kepedulian dan kepeloporan masyarakat melestarikan lingkungan dari waktu ke waktu semakin meningkat baik kuantitas maupun kualitasnya. Untuk itu, disampaikan penghargaan lingkungan kepada individu, kelompok maupun perwakilan pemerintah daerah yang telah berprestasi di bidang lingkungan hidup. Penghargaan lingkungan tersebut adalah Penghargaan, Penghargaan Indonesia Green Award 2014 Bidang Green School, Adiwiyata Mandiri tahun 2014.

“Pemberian penghargaan diperingatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Kota Bekasi tahun 2014 adalah buktinyata Kepedulian dan kepeloporan masyarakat melestarikan lingkungan, salah satunya Adiwiyata Mandiri,” ujar Rahmat Effendi.

Ia berharap dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia masyarakat Kota Bekasi bisa lebih berusaha menjaga dalam upaya pelestarian dan perlindungan lingkungan hidup.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.