Pemkot Bekasi Segera Tambah Halte Sepeda

Pemkot Bekasi Segera Tambah Halte Sepedaby adminon.Pemkot Bekasi Segera Tambah Halte SepedaBekasi – Pengguna sepeda di Kota Bekasi setiap hari semakin bertambah banyak. Ini dapat dilihat dari antusias warga setiap kali pelaksanaan car free day yang selalu dipenuhi masyarakat bersepeda. sebab itu, Pemkot Bekasi berupaya memfasilitas  pengguna sepeda dengan membuatkan Halte khusus pesepeda. ” Tahun 2014 ini baru ada dua titik yang sudah kita bangun, yakni […]

Bekasi – Pengguna sepeda di Kota Bekasi setiap hari semakin bertambah banyak. Ini dapat dilihat dari antusias warga setiap kali pelaksanaan car free day yang selalu dipenuhi masyarakat bersepeda. sebab itu, Pemkot Bekasi berupaya memfasilitas  pengguna sepeda dengan membuatkan Halte khusus pesepeda.

Dishub Kota Bekasi “Sapu Bersih” Terminal Bayangan

” Tahun 2014 ini baru ada dua titik yang sudah kita bangun, yakni di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Rawapanjang,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Supandi Budiman.

Menurut dia, halte tersebut rencananya akan diperbanyak pada tahun berikutnya di sejumlah jalur halte Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB).

 “ rencananya akan diperbanyak pada tahun berikutnya di sejumlah jalur halte Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) dan Pemkot Bekasi juga berencana akan menambah jalur khusus sepeda, seperti di Jalan M Hasibuan dan juga sepanjang Jalan KH Noer Ali, Kalimalang. Tak hanya penambahan, jalur-jalur sepeda yang sudah ada di Kota Bekasi juga akan diperbaiki.(JAR)

Pemkot Bekasi Segera Tambah Halte Sepeda

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.