Pemkot Bekasi Status Quo Pembangunan Gereja Santa Clara

Pemkot Bekasi Status Quo Pembangunan Gereja Santa Claraby adminon.Pemkot Bekasi Status Quo Pembangunan Gereja Santa ClaraBekasi – Menindak lanjutai rencana pembangunan Gereja Katolik Santa Clara di RT02/RW06, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Walikota Bekasi Rahmat Effendi selaku pemangku jabatan kepala daerah ia mengatakan, untuk sementara rencana pembangunan gereja dihentikan ( status quo). Namun dia menegaskan, rencana pembangunan Gereja Katolik Santa Clara tidak ada kecacatan administrasi. Rahmat Effendi […]

Bekasi – Menindak lanjutai rencana pembangunan Gereja Katolik Santa Clara di RT02/RW06, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pemkot bekasi Status Quo Pembangunan Gereja Santa Clara

Walikota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi selaku pemangku jabatan kepala daerah ia mengatakan, untuk sementara rencana pembangunan gereja dihentikan ( status quo). Namun dia menegaskan, rencana pembangunan Gereja Katolik Santa Clara tidak ada kecacatan administrasi.

Rahmat Effendi membantah tuduhan pengunjuk rasa yang menolak pembangunan Gereja Katolik Santa Clara di Bekasi. Rahmat Effendi memastikan proses perizinan pembangunan gereja itu sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Panitia pembangunan gereja telah melengkapi semua persyaratan berdasarkan ketentuan yang berlaku. “Tidak ada kecacatan,” tegas Rahmat Effendi, Rabu (11/8/2015) kepada Demokrasinews usai acara gerak jalan menyambut Hut RI ke 70.

Meski demikian, kata Rahmat Effendi, jika massa penolak gereja bersikeras menilai masih ada kejanggalan, pihaknya mempersilakan massa melakukan kajian ulang,”Tapi apabila dianggap masih menimbulkan interpretasi dalam proses perizinan, silakan dikaji ulang,danelaporkan secara hukum dan jangan mendesak pemkot” tambah Rahmat Effendi

Rahmat Effedi juga mengatakan, menurut dia masyarakat kota bekasi yang heterogen agama dimata tuhan sama dan manusia tidak bisa memvonis.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.