Penandatanganan Kontrak Kerja,Ubah Pola Pikir Pejabat Struktural

Penandatanganan Kontrak Kerja,Ubah Pola Pikir Pejabat Strukturalby adminon.Penandatanganan Kontrak Kerja,Ubah Pola Pikir Pejabat StrukturalBekasi – pagi tadi bertempat dilapangan Plaza Pemkot Bekasi ratusan aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menandatangani perjanjian kinerja di seluruh jajaran struktural seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Senin (9/3). Dengan adanya penandatanganan ini, diharapkan dapat mengubah pola pikir pejabat struktural pemerintah daerah. “ Penandatanganan reformasi birokrasi serta penerapan SPIP (Sistem Pengendalian Internal […]

Bekasi – pagi tadi bertempat dilapangan Plaza Pemkot Bekasi ratusan aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menandatangani perjanjian kinerja di seluruh jajaran struktural seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Senin (9/3). Dengan adanya penandatanganan ini, diharapkan dapat mengubah pola pikir pejabat struktural pemerintah daerah.

Penandatanganan Kontrak Kerja,Ubah Pola Pikir Pejabat Struktural

Penandatanganan Kontrak Kerja,Ubah Pola Pikir Pejabat Struktural

“ Penandatanganan reformasi birokrasi serta penerapan SPIP (Sistem Pengendalian Internal Pemerintah) diharapkan birokrasi dan parameter fakta integritas harus menjadikan PNS Kota Bekasi bersih dan amanah,” kata Rahmat Effendi Walikota Bekasi.

Dihadapan kepala dinas, camat serta lurah se-Kota Bekasi dan aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi ia mengharapkan. Dalam reformasi birokrasi, ada sejumlah target yang hendak dicapai. Target itu antara lain, pemerintah bersih yang bebas KKN serta meningkatkan pelayanan publik.

“ Sasaran kita yakni terwujudnya pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme, meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi. Dan dari masing-masing sasaran tentunya dengan ukuran, nilai zona integritas, nilai efisiensi, indeks kepuasan masyarakat, integritas pelayanan, dan nilai akuntabilitas kinerja, dan nilai kinerja organisasi,” terang Rahmat.

Dengan Penandatanganan reformasi birokrasi tersebut diharapkan kedepannya tercipta pola kerja yang efektif dan efisien, aparatur yang bersinergitas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.