Pencapaian Maksimal lomba kinerja di Kelurahan Kalibaru

Pencapaian Maksimal lomba kinerja di Kelurahan Kalibaruby adminon.Pencapaian Maksimal lomba kinerja di Kelurahan KalibaruBekasi – penilai lomba kinerja tingkat kota menyambangi Kelurahan Kali Baru, Kamis (26/03/15). Seperti biasanya Kedatangan mereka untuk melihat langsung kinerja Kelurahan Kali Baru. Penilaian Lomba Kinerja masih dititik beratkan kepada loket pelayanan, karenan disitulah penilaian dapat dinilai, bukan hanya itu tingkat kerapihan, kebersihan dan ruangan pelayanan juga berpengaruh pada penilaian Lomba Kinerja. “ kami […]

Bekasi – penilai lomba kinerja tingkat kota menyambangi Kelurahan Kali Baru, Kamis (26/03/15). Seperti biasanya Kedatangan mereka untuk melihat langsung kinerja Kelurahan Kali Baru.

Pencapaian Maksimal lomba kinerja di Kelurahan Kalibaru

Pencapaian Maksimal lomba kinerja di Kelurahan Kalibaru

Penilaian Lomba Kinerja masih dititik beratkan kepada loket pelayanan, karenan disitulah penilaian dapat dinilai, bukan hanya itu tingkat kerapihan, kebersihan dan ruangan pelayanan juga berpengaruh pada penilaian Lomba Kinerja.

“ kami menilaidaridelapan kategori yang isinya terdiri dari tingkat kepuasan masyarakat yang dilaksanakan oleh kelurahan yang menjadi tolakukur, jadi jangan sampai ada keluhan– keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan di kotabekasi,” kata Agus Ketua Tim penilai bagian bina pemerintahan bekasi.

kelurahan Kali Baru mengaku optimis menjadi yang terbaik di tingkat Kota Bekasi. Hal ini diungkap lurah Kali Baru Zainal Arifin, saat ditemui Celoteh Anak Bekasi di sela-sela acara Lomba Kinerja.

“ Kalibaru memang mandapat tugas mewakili Kecamatan Medan Satria. Sersiapan pun dari jauh-jauh hari sudah kita laksanakan seperti : membersihkan lingkungan kantor Kelurahan dan sepanjang Jalan Kalibaru Timur hingga ke atas fly over Kranji kelurahan Kali Baru mengaku optimis menjadi yang terbaik di tingkat Kota Bekasi,” jelas Zainal.

Ditemui usai Acara Penilaian Lomba Kinerja Camat Medan Satria H. Tugiman SH. M.Si mengatakan, ia berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnnya.

“Ya mudah-mudahan kita mendapat hasil yang maksimal, dan saya berharap dalam lomba kinerja tingkat kelurahan diKali Baru ini mendapatkan hasil yang lebih baik karena banyak penilaian dalam perlombaan kinerja tingkat kelurahan tersebut, tidak hanya penilaian internal pemerintahannya saja, namun juga dilingkungan masyarakat” terangnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.