Pengalaman Dalam Pemerintahan, Tri Adhianto Tau Apa Yang Dibutuhkan Warga Bekasi

Pengalaman Dalam Pemerintahan, Tri Adhianto Tau Apa Yang Dibutuhkan Warga Bekasiby adminon.Pengalaman Dalam Pemerintahan, Tri Adhianto Tau Apa Yang Dibutuhkan Warga BekasiKOTA BEKASI – KAMIS, 11 Januari 2018, Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengaku yakin dapat mengungguli pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 nanti. Calon Wakil Walikota , Tri Adhianto mengaku mengetahui kebutuhan dan keinginan warga Kota Bekasi, dengan berbekal pengamanannya sebagai kepala Dinas Binamarga dan Tata Air (Disbimarta) […]

KOTA BEKASI – KAMIS, 11 Januari 2018, Calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengaku yakin dapat mengungguli pasangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 nanti.

Kantor Sudah Tak Layak, Kadisbimarta Minta Relokasi

Pengalaman Dalam Pemerintahan, Tri Adhianto Tau Apa Yang Dibutuhkan Warga Bekasi

Calon Wakil Walikota , Tri Adhianto mengaku mengetahui kebutuhan dan keinginan warga Kota Bekasi, dengan berbekal pengamanannya sebagai kepala Dinas Binamarga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi membuatnya mengetahui masalah dan bagaimana menyelesaikan masalah perkotaan tersebut

Dari hasil survei pada saat berkomunikasi secara langsung kepada warga Kota Bekasi beberapa hari lalu, kata dia, apa yang diinginkan oleh warga Kota Bekasi sangat sejalan dengan program-program yang akan dikerjakannya jika terpilih nanti.

“Warga Kota Bekasi sangat menginginkan pelayanan dasar masyarakat yang cepat serta efisien. Lalu, pembangunan berkelanjutan seperti infrastruktur jalan, penerangan jalan, dan terwujudnya 1000 taman,” ungkapnya melalui Celluler.

“Jadi, strateginya adalah fokus pada program, fokus akan apa yang didapat oleh warga seperti lapangan pekerjaan, pendidikan, kesehatan dan pembangunan itu menjadi kosentrasi,” pungkasnya. (Jar/acir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.