Pepen Tak Mau Dengar Orang Bekasi Tak Mampu Berobat

Pepen Tak Mau Dengar Orang Bekasi Tak Mampu Berobatby adminon.Pepen Tak Mau Dengar Orang Bekasi Tak Mampu BerobatBekasi – Cita-cita Walikota Bekasi, Rahmat Effendi agar masyarakat di Kota Bekasi, mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan baik, akan segera terwujud. “Salah satu visi saya, adalah memberikan pelayanan kesehatan yang baik terhadap masyarakat. Saya tidak mau lagi dengar di Bekasi orang tidak mampu berobat ke rumah sakit ditolak. Oleh karena itu, Pepen berharap agar […]

Bekasi – Cita-cita Walikota Bekasi, Rahmat Effendi agar masyarakat di Kota Bekasi, mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan baik, akan segera terwujud.

Pepen Tak Mau Dengar Orang Bekasi Tak Mampu Berobat

“Salah satu visi saya, adalah memberikan pelayanan kesehatan yang baik terhadap masyarakat. Saya tidak mau lagi dengar di Bekasi orang tidak mampu berobat ke rumah sakit ditolak.

Oleh karena itu, Pepen berharap agar kedepan masyarakat tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan pada RS. Swasta.

“Makanya saya ngotot Bekasi harus ada rumah sakit yang menjadi rujukan, sehingga tidak perlu lagi bersusah- susah dan apa bila ada rumah sakit swasta yang tidak menerima atau mempersulit akan saya tutup” ujarnya

Rahmat menyatakan terus mendorong pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien tanpa kecuali. Selain penyediaan layanan kesehatan dari para tim medis dan karyawan yang ramah dan sesuai prosedur, pemerintah Kota Bekasi  juga berusaha menyediakan berbagai sarana prasarana untuk peningkatan pelayanan kesehatan.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.