Pepen Tegaskan Belum Mendapat Rekom DPP untuk Pendamping di Pilkada 2018

Pepen Tegaskan Belum Mendapat Rekom DPP untuk Pendamping di Pilkada 2018by adminon.Pepen Tegaskan Belum Mendapat Rekom DPP untuk Pendamping di Pilkada 2018Bekasi – Beredarnya Nama Ketua Dpc PPP Kota Bekasi, H.Sholihin dan Tri Ardiyanto yang berasal dari orang Birokrat menjadi pendamping Rahmat Effendi dalam Pilkada 2018 Kota Bekasi, membuat suasana politik kota Bekasi semakin dinamis. Ketika ditemui Saat menghadiri Perubahan rotasi pejabat Pemkot, Wali Kota Rahmat Effendi mengaku dirinya belum mendapatkan Rekom DPP, siapa yang akan […]

Bekasi – Beredarnya Nama Ketua Dpc PPP Kota Bekasi, H.Sholihin dan Tri Ardiyanto yang berasal dari orang Birokrat menjadi pendamping Rahmat Effendi dalam Pilkada 2018 Kota Bekasi, membuat suasana politik kota Bekasi semakin dinamis.

Penyerapan Anggran Daerah sebagai Peningkatan Kinerja

Walikota Bekasi

Ketika ditemui Saat menghadiri Perubahan rotasi pejabat Pemkot, Wali Kota Rahmat Effendi mengaku dirinya belum mendapatkan Rekom DPP, siapa yang akan menjadi pasangannya.

“Kalau ada keputusan partai, pasti saya langsung umumkan calon pendamping saya di Pilkada 2018,” ujar Pepen sapaan akrabnya Rabu (03/01/18)

Terang dia, suasana politik di kota Bekasi sangat dinamis, kita menunggu saja keputusan partai, tingkat 1 maunya bagaimana, mending kita kerja dan menunggu hasil dari DPP.

“Di Jawa Barat saja yang sudah nempel banget bisa bubar, intinya saya tunggu keputusan partai saja maunya bagaimana,” pungkasnya

“Kalo ada Paslon (Pasangan Calon) yang ingin mendeklarasikan perdana silahkan, saya menunggu saja,” tutupnya. (/Jar/lih)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.