Peremajaan Angkutan Umum Di Bekasi Segera Dilakukan

Peremajaan Angkutan Umum Di Bekasi Segera Dilakukanby adminon.Peremajaan Angkutan Umum Di Bekasi Segera DilakukanBekasi – Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna angkutan umum, mulai tahun 2014 ini, Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan meremajakan angkutan umum di ibu kota secara bertahap dengan menargetkan peremajaan sebanyak 210 angkutan kota di wilayah setempat. ” Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna angkutan umum Kami sudah membuat perjanjian antara Organda dan lembaga pembiayaan […]

Bekasi – Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna angkutan umum, mulai tahun 2014 ini, Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan meremajakan angkutan umum di ibu kota secara bertahap dengan menargetkan peremajaan sebanyak 210 angkutan kota di wilayah setempat.

Peremajaan Angkutan Umum Di Bekasi Segera Dilakukan

Peremajaan Angkutan Umum Di Bekasi Segera Dilakukan

” Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna angkutan umum Kami sudah membuat perjanjian antara Organda dan lembaga pembiayaan terkait peremajaan ini karena usia angkot dari berbagai trayek tersebut sudah mencapai 15 tahun lebih,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Supandi Budiman.

Menurut dia upaya peremajaan akan dilakukan pihaknya bersama Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) setempat dengan menggandeng lembaga pembiayaan swasta.

“ Dalam peremajaan kali ini, kita akan memeriksa kelayakan mesin, dan melakukan pemeriksaan kondisi bodi mobil yang tidak ideal. Karena, pada dasarnya, kondisi kendaraan angkutan harus memberikan kenyamanan dalam berkendara, “tambah Supandi.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.