Peringatan Hari Keluarga XXI Tingkat Kota Bekasi

Peringatan Hari Keluarga XXI Tingkat Kota Bekasiby adminon.Peringatan Hari Keluarga XXI Tingkat Kota BekasiBekasi – Peringatan Hari Keluarga Nasional adalah momentum rutin yang diselenggarakan sejak pencanangannya pada tahun 1993, maka pada tahun 2014 ini merupakan peringatan Hari Keluarga Nasional XXI, dimana merupakan suatu symbol penghargaan bagi Keluarga Indonesia yang telah melakukan partisipasi aktif dalam program Kependudukan ,Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, bahwa saat […]

Bekasi – Peringatan Hari Keluarga Nasional adalah momentum rutin yang diselenggarakan sejak pencanangannya pada tahun 1993, maka pada tahun 2014 ini merupakan peringatan Hari Keluarga Nasional XXI, dimana merupakan suatu symbol penghargaan bagi Keluarga Indonesia yang telah melakukan partisipasi aktif dalam program Kependudukan ,Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Peringatan Hari Keluarga XXI Tingkat Kota Bekasi

Peringatan Hari Keluarga XXI Tingkat Kota Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, bahwa saat ini banyak program pemerintah yang mengandalkan pada pemberdayaan perempuan sebagai tumpuan bagi pembangunan keluarga. Program-program di bidang kesehatan, pendidikan, dan penanggulangan kemiskinan yang mengambil unit keluarga sebagai sasaran utamanya, sebagian besar memberikan peran perempuan sebagai ujung tombak pelaksana.

sudah sepatutnya salut dan apresiasi yang tinggi sepatutnya diberikan pada Hari Keluarga Nasional ini kepada para ibu, kepada perempuan Indonesia atas peran sentralnya dalam membina kualitas keluarga Indonesia,” kata Rahmat Effendi.

Ia berharap momentum ini akan menumbuhkan serta meningkatkan kesadaraan para anggoata keluarga untuk senantiasa berupaya memperbaiki kualitas kehidupannya secara berkelanjutan sehingga akan membentuk keluarga-keluarga yang harmonis, lestari, tegar dan tangguh mengahadapi permasalahan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Tema pada peringatan Hari Keluarga Tingkat Kota Bekasi tahun ini ialah ”Melalui Hari Keluarga Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga Dalam Mewujudkan Indonesia Sejahtera”.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.