Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Medan Satria

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Medan Satriaby adminon.Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Medan SatriaBekasi – Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, Kecamatan Medan Satria mangadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid depan kantoe Kecamatan Medan Satria. Camat Medan Satria, Tugiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad bukan dirayakan tapi diperingati. “Dengan peringatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena pada diri Muhammad terdapat suri tauladan yang […]

Bekasi – Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, Kecamatan Medan Satria mangadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid depan kantoe Kecamatan Medan Satria.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Medan Satria

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Medan Satria

Camat Medan Satria, Tugiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad bukan dirayakan tapi diperingati.

“Dengan peringatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena pada diri Muhammad terdapat suri tauladan yang baik, serta diturunkan ke dunia hanya untuk memperbaiki akhlak umatnya yang rusak salah satu hal yang patut kita petik dalam peringatan Maulid ini adalah mengingatkan kita pada pribadi Rasulullah sebagai teladan hidup, dan menjadikan dasar petunjuk bagi kita semua ummat islam,” kata Tugiman.

Selanjutnya, Tugiman juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya persatuan dan kesatuan agar menjadi bangsa yang kuat untuk menuju negara yang maju dan bermartabat.

“Oleh karena itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan, mari kita jaga gotong royong dan keamanan bersama demi terciptanya Kota Bekasi Maju,Sejahtera dan Ihsan” sambung Tugiman.

Dalam acara tersebut Turut Serta Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi Abdillah HamtaPara Luran Kecamatan Medan Satria,Masyarakat,Abdul Muin Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi,Tokoh Agama dan Para Majelis Taklim.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.