Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda Terbaik Kota Bekasi Dapat Pengargaan

Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda Terbaik Kota Bekasi Dapat Pengargaanby adminon.Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda Terbaik Kota Bekasi Dapat PengargaanBekasi – Tanggal 28 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi para pemuda Indonesia, sejatinya peristiwa penting terjadi pada tanggal tersebut. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan sejumlah pengharagaan kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di wilayahnya. Penyerahan penghargaan ini diberikan saat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-86 yang dihelat di alun-alun Pemkot […]

Bekasi – Tanggal 28 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi para pemuda Indonesia, sejatinya peristiwa penting terjadi pada tanggal tersebut.

Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda Terbaik Kota Bekasi Dapat Pengargaan

Peringatan Sumpah Pemuda, Pemuda Terbaik Kota Bekasi Dapat Pengargaan

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan sejumlah pengharagaan kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di wilayahnya. Penyerahan penghargaan ini diberikan saat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-86 yang dihelat di alun-alun Pemkot Bekasi, Selasa (28/10).

Pada acara itu beberapa penghargaan kepada pemuda Kota Bekasi yang berprestasi. Yakni, kepada Rizki Topananda asal Kecamatan Bekasi Utara yang menjadi pemenang pemuda pelopor dibidang sosial, budaya dan pariwisata tingkat Kota Bekasi Tahun 2014.

Lalu penghargaan juga diberikan kepada bidang pangan diberikan kepada Nanda Hamdalah dari Kecamatan Mustika Jaya, dan terakhir di bidang Pendidikan di berikan kepada Michael Khafidz dari Kecamatan Rawa Lumbu.

Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan para pemuda yang telah mendapatkan penghargaan ini dapat terus mengembangankan prestasinya sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh pemuda lainnya di Kota Bekasi, dan dapat memberikan inspirasi kepada pemuda-pemudi lainnya untuk selalu mengukir prestasi nyata untuk kemajuan Kota Bekasi. kata Rahmat Effendi disela-sela Sambutannya

”Semangat dan jiwa sumpah pemuda harus menjadi inspirasi untuk membangun kesadaran kolektif bangsa guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensinya dalam percaturan global,” terangnya.

Walikota yang akrab disapa Pepen ini mengimbau para pemuda untuk tidak mengenal lelah mengakumulasikan ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya sebanyak-banyaknya, setinggi-tingginya agar kreativitas yang akan dikembangkan kelak dapat dihargai dan berharga bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

”Saya yakin sumber daya manusia (SDM) Kota Bekasi akan semakin mampu bersaing dengan daerah lain. Apalagi, kemampuan pemudanya yang aktif dalam peran serta membangun potensi daerah untuk menjadikan Kota Bekasi lebih maju lagi,” tegasnya.(DRA/JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.