Peringati Hut RI Ke – 72 Saba Buridna Kelurahan Kayuringin Adakan Lomba Panjat Pinang

Peringati Hut RI Ke – 72 Saba Buridna Kelurahan Kayuringin Adakan Lomba Panjat Pinangby adminon.Peringati Hut RI Ke – 72 Saba Buridna Kelurahan Kayuringin Adakan Lomba Panjat PinangBekasi – Hari Minggu, 27 Agustus, pengajian Saba Buridna Kelurahan Kayuringin kota Bekasi mengadakan lomba pajat pinang dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 72. ” Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong. ” hal ini disampaikan oleh Fauzan, ketua panitia. Kelihatan dari semangat para peserta, mereka tidak berputus asa untuk meraih bendera […]

Bekasi – Hari Minggu, 27 Agustus, pengajian Saba Buridna Kelurahan Kayuringin kota Bekasi mengadakan lomba pajat pinang dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 72.

” Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong. ” hal ini disampaikan oleh Fauzan, ketua panitia.

Kelihatan dari semangat para peserta, mereka tidak berputus asa untuk meraih bendera merah putih yang tertancap di tiang tertinggi pohon pinang.

Degan kebersamaan dan gotong royong, bendera merah putih berhasil diraih.

“Walau hanya sebagai keseruan saja, tetapi panjat pinang bisa untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air dengan berjuang untuk meraih sang merah putih. ” Tambah Fauzan.

“Pengajian ini juga sebagai wadah pemuda untuk memperdalam keimanan dan silaturahmi ante pemuda. ” Lanjut Fauzan.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.