Perlintasan Jalur mudik di Bekasi Rawan kecelakaan

Perlintasan Jalur mudik di Bekasi Rawan kecelakaanby adminon.Perlintasan Jalur mudik di Bekasi Rawan kecelakaanBekasi – Jalur perlintasan mudik di Kota Bekasi, Jawa Barat masih mengalami kerusakan cukup parah. Karena itu, jalur mudik yang biasa dipakai pemudik sepeda motor rawan terjadi kecelakaan. Berdasarkan pantauan merdeka.com, jalur mudik yang banyak terdapat kerusakan berada di Jalan Akses Tol Cibitung. Jalur tersebut menghubungkan Jalan Inspeksi Kalimalang dengan Jalan Imam Bonjol, Cibitung. Dari […]

Bekasi – Jalur perlintasan mudik di Kota Bekasi, Jawa Barat masih mengalami kerusakan cukup parah. Karena itu, jalur mudik yang biasa dipakai pemudik sepeda motor rawan terjadi kecelakaan.

Perlintasan Jalur mudik di Bekasi Rawan kecelakaan

Perlintasan Jalur mudik di Bekasi Rawan kecelakaan

Berdasarkan pantauan merdeka.com, jalur mudik yang banyak terdapat kerusakan berada di Jalan Akses Tol Cibitung. Jalur tersebut menghubungkan Jalan Inspeksi Kalimalang dengan Jalan Imam Bonjol, Cibitung.

Dari pantauan celoteh anak bekasi  pada Kamis (15/6/2017) siang dilapangan masih jalan berlubang di sejumlah titik. Jalur reguler itu, yang banyak dilintasi penggendara sepeda motor, melewati pinggir sungai Kalimalang, tepatnya di Jalan KH Noer Ali, terus mengarah ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Setiap tahun, jalur itu dipakai pemudik sepeda motor usai melintas dari jalur Kalimalang menuju jalur Pantai Utara di Jalan Imam Bonjol. Meski musim mudik tinggal menghitung hari, namun belum ada tanda-tanda perbaikan oleh instansi terkait.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi, Tri Adhianto, sebelumnya mengatakan, jalur mudik di wilayah itu belum diperbaiki secara keseluruhan. Namun ia berjanji pada H-10 Lebaran sudah siap digunakan.

“Jalan yang siap (dilewati pemudik) belum dibetulin semua. Kita sih rencananya H-10 selesai (perbaikan jalan),” kata Tri.

Bukan hanya masalah lubang, pelintasan arus mudik jika melintas malam hari telihat gelap lewat, diharapakan pemerintah  merespon dengan permasalahan tersebut.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.