Philips Home Light Store Resmikan toko ke-33 Di Bekasi

Philips Home Light Store Resmikan toko ke-33 Di Bekasiby adminon.Philips Home Light Store Resmikan toko ke-33 Di BekasiBekasi – Philips Lighting (Euronext Amsterdam Ticker: Light), pemimpin pencahayaan, hari ini mengumumkan dibukanya Philips Home Light Store ke-33 di Indonesia. Galeri pencahayaan terbaru di Kota Bekasi ini mengukuhkan komitmen Philips Lighting untuk mendukung pertumbuhan properti di Jakarta Raya dengan solusi pencahayaan inovatif. Sebagai kota satelit sekaligus kota penyangga, Bekasi merupakan kota tujuan untuk tempat […]

Bekasi – Philips Lighting (Euronext Amsterdam Ticker: Light), pemimpin pencahayaan, hari ini mengumumkan dibukanya Philips Home Light Store ke-33 di Indonesia. Galeri pencahayaan terbaru di Kota Bekasi ini mengukuhkan komitmen Philips Lighting untuk mendukung pertumbuhan properti di Jakarta Raya dengan solusi pencahayaan inovatif.

Philips Home Light Store Resmikan toko ke-33 Di Bekasi

Philips Home Light Store Resmikan toko ke-33 Di Bekasi

Sebagai kota satelit sekaligus kota penyangga, Bekasi merupakan kota tujuan untuk tempat tinggal, di mana penduduk bekerja di Jakarta. Meningkatnya pertumbuhan populasi yabg mencapai 4,2 persen per tahun, Pemerintah Kota Bekasi siap untuk membangun daerahnya baik secara horizontal maupun vertikal.

Terlebih lagi, akan ada 300 blok apartemen yang dibangun di kota ini dalam masa tiga tahun mendatang.

“Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Philips Lighting dan merupakan langkah yang tepat untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat dengan konsumen di Bekasi,” ujar Presiden Direktur PT. Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan kepada awak media, Selasa (2/8/2016).

Di toko dua lantai seluas 150 meter persegi ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman one-stop-shopping dalam pencahayaan yang bersih, menarik dan modern.

“Pelanggan, baik pemilik rumah atau pebisnis, dapat langsung berkonsultasi dengan ahli pencahayaan kami untuk dapat mengetahui produk yang cocok dengan kebutuhan interior mereka hanya dengan membawa cetak biru atau rencana dasar pencahayaan,” ungkapnya.

Menurutnya, galeri ini menampilkan pilihan lampu yang ditata berdasarkan fungsi dan ahlinya. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih lebih dari 300 produk pencahayaan yang ditawarkan.

Selain itu, lanjut dia, galeri ini juga menampilkan simulasi ruangan yang berbeda yang menggunakan produk pencahayaan guna menginspirasi pelanggan.

Dikatakannya, Philips Home Lighting Store Bekasi mengedepankan koleksi pencahayaan Contemporary Chic sesuai dengan karakteristik masyarakat urban yang tinggal di Bekasi, di mana tampilan minimalis banyak diminati.

menawarkan pencahayaan lembut yang dirancang untuk mengubah rumah menjadi oase yang tenang dan nyaman setiap hari.

Detil yang lembut halus, disertai detil yang tersamar, kata dia, sangat sempurna untuk gaya hidup yang tenang. Sedangkan cahaya yang hangat dapat diciptakan nuansa yang hangat untuk legiatan bersantai.

Terlebih yang menarik, produk pencahayaan Philips Lighting yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store Bekasi telah terintegrasi dengan LED yang hemat energi.

Sehingga yang demikian itu dapat membantu konsumen mengurangi konsumsi energi dan dengan begitu dapat menurunkan biaya listrik secara signifikan, tahan lama, dan ramah lingkungan.

“Di Philips Lighting kami ingin menginspirasi masyarakat melalui solusi pencahayaan inovatif yang dapat mengubah dan meningkatkan suasana dan atmosfer sebuah ruangan. Philips Home Lighting Store merupakan salah satu cara kami untuk membawa inovasi pencahayaan langsung dari pelanggan di Kota Bekasi,” papar Chandra.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.