Pj Wali Kota Bekasi Minta Dukungan  Aparatur Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

Pj Wali Kota Bekasi Minta Dukungan  Aparatur Untuk Berikan Pelayanan Terbaikby adminon.Pj Wali Kota Bekasi Minta Dukungan  Aparatur Untuk Berikan Pelayanan TerbaikBekasi – Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, SH, MH, mengungkapkan meminta dukungan dari seluruh aparatur untuk melaksanakan tugas yg diperintahkan oleh Negara. Hal ini diungkapkan pada pelaksanaan apel pagi tingkat Kecamatan Bekasi Utara yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi korban puting beliung yang berlangsung di kelurahan Kaliabang Tengah, Selasa, 24/4. Pj. Wali Kota […]

Bekasi – Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, SH, MH, mengungkapkan meminta dukungan dari seluruh aparatur untuk melaksanakan tugas yg diperintahkan oleh Negara.

Foto : Pj Wali Kota Bekasi Minta Dukungan  Aparatur Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

Hal ini diungkapkan pada pelaksanaan apel pagi tingkat Kecamatan Bekasi Utara yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi korban puting beliung yang berlangsung di kelurahan Kaliabang Tengah, Selasa, 24/4.

Pj. Wali Kota Bekasi pula meminta bantuan dari pemangku jabatan untuk melihat tugas jangan secara hak tetapi lihat dari amanah yang diberikan oleh negara untuk melayani masyarakat.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Aparutur Sipil Negara (ASN) agar menjadi aparatur yang amanah dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan melayani keseluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan sama Ruddy pula menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak puting beliung di Gang Rimbang, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, pada Rabu malam, 7/8/2018.

Ruddy Gandakusuma mengatakan bantuan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya.

Ia juga menjelaskan bantuan tanggap darurat yang diberikan berupa uang tunai dan nilai besarannya tergantung dari kerusakan.” ada sekitar 41 korban dengan total bantuan yang diberikan sekitar 60 jutaan,” jelasnya.

Semua bantuan yang diberikan sudah sesuai dengan proses dan tahapan tahapan yang dilaksanakan sudah dijalani dan pada saat ini saya ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan sudah tersampaikan, Ruddy menambahkan.

” Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja Aparatur yang baik, semoga pekerjaan yang kita laksanakan menjadi ladang ibadah bagi kita, ” ucap Pj. Wali Kota.(JAR/ADV/HUMAS)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.