PJSI Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Emas di Porda XII Jabar

PJSI Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Emas di Porda XII Jabarby adminon.PJSI Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Emas di Porda XII JabarKabupaten Bekasi – Untuk bisa menang, target Judo harus 8 emas. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengcab Persatuan Judo Seluruh GIndonesia (PJSI) Kabupaten Bekasi, Dr. H. Bambang Istianto HP., M.Si di sela-sela mengunjungi atlet judo di Cikarang, Selasa, 11 Nopember 2014. “Semua atlit harus bermental juara. Target kita adalah merebut 8 emas dan Kabupaten Bekasi […]

Kabupaten Bekasi – Untuk bisa menang, target Judo harus 8 emas. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengcab Persatuan Judo Seluruh GIndonesia (PJSI) Kabupaten Bekasi, Dr. H. Bambang Istianto HP., M.Si di sela-sela mengunjungi atlet judo di Cikarang, Selasa, 11 Nopember 2014.

PJSI Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Emas di Porda XII Jabar

PJSI Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Emas di Porda XII Jabar

“Semua atlit harus bermental juara. Target kita adalah merebut 8 emas dan Kabupaten Bekasi menjadi Juara Umum Porda XII Jabar,” pesan Bambang, kepada seluruh atlit.

Dia juga berpesan agar, dalam pertandingan harus selalu semangat dan berdo’a.

“Apalagi kita juga kedatangan bapak-ibu angkat judo Bekasi hari ini. Harus tambah semangat,” tambah Bais, panggilan akrabnya.

Hari ini seluruh atlit judo Kabupaten Bekasi telah siap bertanding. Rencananya pertandingan dilaksanakan selama 5 hari mulai Rabu-Minggu di President University Cikarang.

Saat pertemuan dengan Ketua Pengcap PJSI Kabupaten Bekasi yang didampingi oleh Bapak Daryanto dan Ibu Ida sebagai bapak-ibu angkat judo, memberikan harapan dan optimisme untuk meraih juara.

Melihat formasi atlit yang dimiliki, Bambang optimis akan mendapatkan hasil yang maksimal, bahkan bisa lebih.

Porda Jabar XII sendiri akan berlangsung dari tanggal 12-22 Nopember 2014.

Hingga hari Rabu, 12 Nopember 2014, Kabupaten Bekasi masih bercokol di urutan kedua perolehan medali dengan 20 emas, 21 perak dan 21 perunggu. (DRA)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.