PKK Jatibening Baru Helat Family Gathering Bersama Zainul Miftah

PKK Jatibening Baru Helat Family Gathering Bersama Zainul Miftahby adminon.PKK Jatibening Baru Helat Family Gathering Bersama Zainul MiftahBekasi – Politikus Partai Golkar H. Zainul Miftah bersyukur bisa lolos Daftar Calon Tetap (DCT) Pileg 2018 di KPU DKI Jakarta. “Alhamdulillah, patut saya syukuri dari DCS hingga DCT tidak ada perubahan” kata Zainul Miftah saat dihubungi, Jumat 21 September 2018. Euforia atas lolosnya nama Zainul Miftah pada DCT Pileg 2018, tak berhenti disitu saja. […]

Bekasi – Politikus Partai Golkar H. Zainul Miftah bersyukur bisa lolos Daftar Calon Tetap (DCT) Pileg 2018 di KPU DKI Jakarta. “Alhamdulillah, patut saya syukuri dari DCS hingga DCT tidak ada perubahan” kata Zainul Miftah saat dihubungi, Jumat 21 September 2018.

Foto : PKK Jatibening Baru Helat Family Gathering Bersama Zainul Miftah

Euforia atas lolosnya nama Zainul Miftah pada DCT Pileg 2018, tak berhenti disitu saja. Suka cita itu pun dirasakan juga oleh PKK Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede.

Tak hanya itu, kata Zain, kegembiraan ini pun tak lepas usai dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Priode 2018-2023. Rahmat Effendi-Trii Adhianto berhasil kembali memimpin Kota Bekasi.

Semua itu, lanjut Zain, dirangkai dalam acara family gathering, bermacam perlombaan dilaksanakan oleh para anggota PKK Kelurahan Jatibening Baru, kemeriahkan jalannya acara family gathering yang dilaksanakan oleh PKK Jatibening Baru yang dihelat bersama H. Zainul Miftah Caleg DPR RI nomor urut 2.

Acara yang sengaja digelar ini merupakan perwujudan tali silaturahmi antara para anggota PKK, dikatakan H. Zainul Miftah disela-sela jalannya pertandingan yang digelar di kawasan pantai Anyer,  Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, acara ini tak lepas dari rasa syukur saya atas lolosnya nama saya pada DCT Pileg 2018, dan sekaligus bentuk rasa syukur kita atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Ayo kita bekerjasama majukan Kota Bekasi yang kita cintai ini,” kata dia.

Zainul mengatakan bahwa family gathering merupakan sebuah kegiatan yang positif, lebih mempererat kerjasama antar personal di dalam suatu organisasi dengan menggunakan sebuah aktivitas permainan.

“Aktivitas permainan menekankan pada team building, komunikasi, motivasi serta memberikan fokus akan pentingnya kekempokan dan kompetisi individu, dengan serangkaian simulasi yang menantang namun tetap bersifat menyenangkan,” terangnya. (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.