PNS Tukang Kawin Dan Selingkuh, BKPPD Segera Tindak Tegas

PNS Tukang Kawin Dan Selingkuh, BKPPD Segera Tindak Tegasby adminon.PNS Tukang Kawin Dan Selingkuh, BKPPD Segera Tindak TegasBekasi – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi mengatakan akan menindak tegas oknum PNS yang tukang kawin dan gemar berselingkuh, Permasalahan ini muncul adanya laporan dari salah seorang istri  Ro salah seorang PNS Dinas Perhubungan bagian lalu lintas yang dilaporkan isteri sah-nya Ma ke BKPPD karena tidak pulang-pulang selama 3 tahun dan […]

Bekasi – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi mengatakan akan menindak tegas oknum PNS yang tukang kawin dan gemar berselingkuh,

KHL Kota Bekasi 2015 Disepakati Rp 2,5 Juta

PNS Tukang Kawin Dan Selingkuh, BKPPD Segera Tindak Tegas

Permasalahan ini muncul adanya laporan dari salah seorang istri  Ro salah seorang PNS Dinas Perhubungan bagian lalu lintas yang dilaporkan isteri sah-nya Ma ke BKPPD karena tidak pulang-pulang selama 3 tahun dan tidak memberikan nafkah, serta diduga telah memiliki isteri itu yang baru.

“Kami akan menangani dan memproses setiap laporan atau pengaduan,” ujar Kabid Pengawasan dan Penindakan Kepegawaian pada Dinas BKPPD Kota Bekasi, Senin (17/7)

Ma ( istri PNS ) berharap kepada kepala BKPPD agar segera merespon permasalahan ini, karena dirinya sudah berkali-kali ke Dinas Perhubungan tapi tidak kunjung bertemu dengan suaminya.

Kepala Bidang Kepegawaian BKPPD, Sujekti mengatakan akan segera memanggil Rismanto PNS Dinas Perhubungan. “Kami sudah menerima informasi dari isterinya bahwa suaminya memiliki 2 surat nikah, dan tidak pernah pulang selama 3 tahun. Ini tidak bisa dibiarkan, saya akan segera panggil yang bersangkutan untuk mengetahui duduk permasalahannya.” ucap sajekti.

Sujekti pun berharap kepada PNS lainnya khususnya Bapak-Bapak agar bersikap yang baik, selalu pulang kerumah isterinya meskipun jauh, jangan kawin lagi, jangan selingkuh (sn)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.