Pokdar Sub.Sektor.28 Harapan Mulya Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Pokdar Sub.Sektor.28 Harapan Mulya Tingkatkan Keamanan dan Ketertibanby adminon.Pokdar Sub.Sektor.28 Harapan Mulya Tingkatkan Keamanan dan KetertibanBekasi – Dalam rangka kegiatan pertemuan bulanan sub.sektor 28 Harapan Mulya yang di laksanakan Sabtu. ( 30/9) di kediaman rumah Sumari Ketua RW.10 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria yang di awali sebelumnya santunan anak yatim,di hadiri Bimaspol Bripka.Iedham ,Babinsa Subarkah ,Ketua Pokdar Sub.Sektor, Arifin,Suprihatin, Sekertaris Sub.sektor. Ujang Sahman serta jajaran anggota. Sumari sebagai tuan […]

Bekasi – Dalam rangka kegiatan pertemuan bulanan sub.sektor 28 Harapan Mulya yang di laksanakan Sabtu. ( 30/9) di kediaman rumah Sumari Ketua RW.10 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria yang di awali sebelumnya santunan anak yatim,di hadiri Bimaspol Bripka.Iedham ,Babinsa Subarkah ,Ketua Pokdar Sub.Sektor, Arifin,Suprihatin, Sekertaris Sub.sektor. Ujang Sahman serta jajaran anggota.

Sumari sebagai tuan rumah acara pertemuan bulanan Pokdar sub.sektor 28 Harapan Mulya mengatakan dengan adanya kegiatan pertemuan ini merupakan bentuk tali silahturahmi sesama anggota anggota Pokdar, selain pertemuan bulanan saya juga punya nazar untuk memberikan sedikit rezeki santunan kepada anak yatim yang berjumlah 15 orang semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan ” terangnya ”

Ujang Sahman sebagai sekertaris Pokdar sub.sektor 28 menambahkan bahwa acara ini juga pemberian kartu anggota yang baru jadi untuk kartu anggota lama mohon di kembalikan kepada pengurus Pokdar Sub.sektor 28,untuk itu kepesertaan anggota Pokdar harus bertanggung jawab dan kedisplinan,.mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Harapan Muly, saya atas nama pribadi dan pengurus Pokdar sub.sektor 28 Harapan Mulya mengucapkan berterima kasih kepada Bimaspol Bripka.Iedham yang sudah membantu dan membimbing dalam pengamanan khususnya wilayah hukum kelurahan Harapan Mulya, atas nama pribadi dan anggota Pokdar saya ucapkan terima kasih mohon maaf apabila ada kekurangan & kesalahan kepada kami semua, Selamat bertugas di tempat tugas yang baru ” Pungkasnya” (* )

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.