Politisi PAN Kroyok Wartawan Bekasi

Politisi PAN Kroyok Wartawan Bekasiby adminon.Politisi PAN Kroyok Wartawan BekasiBekasi – Siang tadi bertempat didepan kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Jumat, (20/2/15) Puluhan wartawan di Kota Bekasi menggelar aksi solideritas. Aksi tersebut Buntut dari pengeroyokan terhadap salah seorang wartawan surat kabar Radar Bekasi, Randy Yosetiawan Priogo, 27 tahun. Menurut pengakuannya ia dipukuli tiga […]

Bekasi – Siang tadi bertempat didepan kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Jumat, (20/2/15) Puluhan wartawan di Kota Bekasi menggelar aksi solideritas.

Politisi PAN  Kroyok Wartawan Bekasi

Politisi PAN Kroyok Wartawan Bekasi

Aksi tersebut Buntut dari pengeroyokan terhadap salah seorang wartawan surat kabar Radar Bekasi, Randy Yosetiawan Priogo, 27 tahun.

Menurut pengakuannya ia dipukuli tiga orang tak dikenal di sebuah rumah makan di Jalan Serma Marzuki, Bekasi Selatan, pada Kamis malam, 19 Februari 2015, sekitar pukul 17.00 WIB saat diminta datang untuk mengklarifikasi mengenai pemberitaan “DPC Bekasi Utara Sebut Pimpinan DPD Masa Bodo” yang terbit pada 18 Februari 2015.

Menurut keterangan Randy, sebelum kejadian, dirinya mengaku dihubungi oleh salah seorang politisi PAN dan mengajaknya bertemu pukul 17.00 WIB di rumah makan.

Akan tetapi, setibanya di lokasi, dia malah dipukul di bagian wajahnya hingga mengalami memar. Selama sekitar 15 menit, dia menjadi bulan-bulanan dua orang politisi PAN dan tiga orang preman bayaran.

“Mereka yang ada dan memukuli saya di antaranya, Ketua DPD II PAN Kota Bekasi Faturrahman, Ketua DPC PAN Bekasi Utara, Iriansyah, selanjutnya tiga orang preman suruhan,” kata Randy

Randy menambahkan, ija dirinya sudah melakukan konfirmasi dan menuliskan berita sesuai dengan pernyataan yang didapatkan pada saat wawancara terkait Musyawarah Nasional (Munas) PAN yang akan digelar pada Maret mendatang.

“Saya nulis sudah sesuai fakta dan sudah konfirmasi, tapi malah langsung dipukul,” tambah Randy.

Kini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Bekasi Kota dan dalam penanganan Lebih lanjut untuk penyelidikan dengan nomor laporan : LP/278/K/II/2015/SPKT/Resta Bekasi Kota. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak pelaku.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.