Polo “ Saya Prihatin Atas Tertangkapnya Tessy “

Polo “ Saya Prihatin Atas Tertangkapnya Tessy “by adminon.Polo “ Saya Prihatin Atas Tertangkapnya Tessy “Bekasi – Sejumlah penggemar komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) mengaku terkejut atas peristiwa penangkapan anggota lawak Srimulat itu oleh polisi di Bekasi, Kamis (23/10) malam, atas tuduhan menyalahgunakan narkoba. “Saya tidak tahu ada kabar penangkapan Tessy. Tidak mungkin dia konsumsi narkoba,” ujar Mia selaku pemilik Madam Salon yang berlokasi dekat dengan rumah Tessy. Tempat […]

Bekasi – Sejumlah penggemar komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) mengaku terkejut atas peristiwa penangkapan anggota lawak Srimulat itu oleh polisi di Bekasi, Kamis (23/10) malam, atas tuduhan menyalahgunakan narkoba.

Polo “ Saya Prihatin Atas Tertangkapnya Tessy “

Polo “ Saya Prihatin Atas Tertangkapnya Tessy “

“Saya tidak tahu ada kabar penangkapan Tessy. Tidak mungkin dia konsumsi narkoba,” ujar Mia selaku pemilik Madam Salon yang berlokasi dekat dengan rumah Tessy.

Tempat usaha Mia berada tepat di belakang rumah mewah dua tingkat yang menjadi lokasi penangkapan Tessy di Jalan Raya Kampung Rawa Bugel, Nomor 1, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Salon tempat usaha Mia nampak terpajang sejumlah foto komedian Srimulat seperti Tessy dan Pollo sebagai cara untuk mendongkrak popularitas usahanya.

“Kalau gambar Tessy di depan itu kan memang saya sudah izin ke orangnya, karena saya juga merupakan penggemar,” katanya.

Menurut dia, salon tempat usahanya telah berdiri hampir dua tahun, selama itu pula Tessy sempat beberapa kali berkunjung.
Hal senada diungkapkan Rohim (43) tetangga Mia yang rumahnya bersebelahan dengan posisi salon Madam Mia.

“Beberapa kali saya memang pernah melihat Tessy datang berkunjung.
Rata-rata tetangga di sini penggemar Srimulat karena dekat dengan para pelawaknya,” katanya.

Dia mengaku sempat melihat Tessy dan kawan-kawan datang ke rumah tersebut pada saat hari penangkapan.

“Waktu hari Kamis (23/10) memang saya sempat lihat Tessy datang dan ada juga yang lain. Suasananya ramai,” jelasnya.

Rohim sendiri mengaku kaget atas adanya berita penangkapan salah satu komedian Srimulat tersebut.
“Setahu saya, Tessy orangnya baik dan tidak pernah berperilaku tidak wajar,” ungkap Rohim.

Sebelumnya, Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap Tessy di Bekasi saat tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama dua orang temannya.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan polisi.

Sementara Polo sahabat Tessy, yang pernah menjadi tersangka kasus terpidana narkoba. ogah berpendapat, dan enggan menanggapi sesuatu yang berkaitan dengan narkoba, jadi jangan sangkut pautkan saya dengan masalah ini.

“Saya tidak mau mengulang-ngulang, intinya saya ikut prihatin atas tertangkapnya Tessy, dan kita juga akan segera menjenguk Tessy segera,”ucapnya

Polo mengakui untuk dua orang temannya yang tertangkap tangan, tidak mengenal sama sekali. Tutupnya.(DRA)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.