Polres Metro Bekasi Kota Dor Dua Pelaku Curanmor

Polres Metro Bekasi Kota Dor Dua Pelaku Curanmorby adminon.Polres Metro Bekasi Kota Dor Dua Pelaku CuranmorBekasi – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Bekasi Kota menembak mati dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat., Minggu 12 Februari 2017 dini hari. Pelaku dilumpuhkan polisi saat hendak melakukan aksi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana membenarkan anggotanya menembak dua  orang […]

Bekasi – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Bekasi Kota menembak mati dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat., Minggu 12 Februari 2017 dini hari.

Polres Metro Bekasi Kota Dor Dua Pelaku Curanmor

Polres Metro Bekasi Kota Dor Dua Pelaku Curanmor

Pelaku dilumpuhkan polisi saat hendak melakukan aksi. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana membenarkan anggotanya menembak dua  orang pelaku tindak kejahatanan jalanan yang meresahkan warga satu orang tertangkap dan dua orang masih dalam pengejaran.

“Dini hari tadi anggota kami terpaksa menembak dua orang pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor,kejadian tersebut terjadi karena adanya perlawanan dari pelaku” kata Umar Surya Fana. dalam konferensi pers di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/2/17).

Komplotan tersebut kerap melakukan aksi kejahatan jalanan dengan modus begal di daerah bekasi dan sekitarnya. Mereka kerap membawa senjata tajam yang disimpan di tubuhnya

“ dalam penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti berupa senjata api rakitan jenis revolver dalam penangkapan itu dan beberapa proyektil peluru yang sudah ditembakkan ataupun yang belum ditembakkan di antaranya kaliber 22, kaliber 36, selongsong yang sudah ditembakkan,” jelas Umar Surya Fana.

Polisi juga mengamankan lima kendaraan motor matic dan satu telefon seluler yang diduga merupakan hasil curas dan ditemukan bubuk putih perkirakan dua setengah kilo.

“Kami temukan bubuk putih perkirakan dua setengah kilo, dan motor yang disita ada lima unit, semuanya motor baru kemudian motor yang bisa kita sita ada lima unit semuanya motor baru paling lama tahun 2010,Para pelaku terancam Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan hukuman maksimal 12 tahun penjara” imbuhnya.

Umar mengingatkan bahwa polisi tidak akan segan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan yang merugikan dan meresahkan masyarakat.(JAR)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.